Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Inovasi Bank Sampoerna Ajak Nasabah Jadi 'Sultan Dadakan'

Laporan: Raja Media Network
Sabtu, 29 Juli 2023 | 20:58 WIB
Inovasi Bank Sampoerna ajak nasabah jadi 'Sultan Dakan'. (Foto: IST)
Inovasi Bank Sampoerna ajak nasabah jadi 'Sultan Dakan'. (Foto: IST)

RMBanten.com, Tangerang - Sampoerna Mobil Banking (SMB) inovasi digital yang dikeluarkan Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) diharapkan memberikan layanan perbankan untuk memudahkan nasabah guna memenuhi berbagai kebutuhan transaksi dengan cepat, aman, dan praktis, di mana saja dan kapan saja.

Finance & Business Planning Director Bank Sampoerna, Henky Suryaputra, mengatakan layanan perbankan SMB sebagai solusi bagi nasabah yang bergaya hidup dinamis dan beradaptasi dengan perubahan digital.

"Nasabah juga dapat mengikuti program tabungan Sampoerna Mobile Saving (SMS), yang memberikan kesempatan kepada nasabah untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik melalui undian," ujar Henky dalam keterangan resminya, Sabtu (29/7).

Tak hanya itu, Bank Sampoerna juga menggelar acara Undian Grand Prize SMS dengan tema 'Sultan Dadakan Banten' di The Breeze, BSD City, Kabupaten Pagedangan.

Dalam acara ini, Bank Sampoerna memberikan hadiah 136 undian kepada nasabah SMS yang beruntung dengan total hadiah Rp300 Juta, serta doorprize khusus bagi warga Banten dengan hadiah utama 10 gram Logam Mulia.

Head of Lending & Fintech Product & Partnership Division, Oktavia Laksmi Wardani menerangkan, hal ini merupakan wujud dari komitmen perbankan memberikan apresiasi kepada nasabah.  

“Kami merasa terhormat dengan kepercayaan yang diberikan oleh nasabah kami. Dengan memanfaatkan seluruh fitur yang tersedia di SMB, terutama layanan Sampoerna Mobile Saving, kami berharap dapat mempermudah berbagai pemenuhan kebutuhan nasabah yang dinamis,” kata Oktavia.

Sementara itu, Branch Manager Bank Sahabat Sampoerna KC Gading Serpong Setiawan berharap, kepada nasabah agar semakin termotivasi untuk memanfaatkan fitur-fitur yang ada di SMB dengan maksimal dan mendapat nilai tambah dari layanan tersebut.

“Kami berharap melalui acara ini, Bank Sampoerna dapat semakin mempererat hubungannya dengan nasabah di Tangerang dan menarik perhatian masyarakat luas untuk dapat bergabung bersama Bank Sampoerna dalam mendukung tumbuh kembang UMKM Indonesia,” tutur Setiawan.rajamedia

Komentar: