Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Hotel Santika Premiere ICE-BSD City Pilihan Tepat Menginap Pengunjung Luar Kota Untuk Nonton Konser

Laporan: Raja Media Network
Kamis, 06 Juli 2023 | 15:33 WIB
Kamar di Hotel Santika Premiere ICE-BSD City. Foto:IST
Kamar di Hotel Santika Premiere ICE-BSD City. Foto:IST

RMBanten.com, Kabupaten Tangerang - Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD - Tangerang menjadi tempat yang kerap digunakan sebagai tempat konser. Mulai dari penyanyi terkenal Westlife, hingga artis K-Pop berhasil menggelar konsernya di ICE BSD City.

Sehingga tidak jarang pengunjung yang datang dari luar Tangerang, penting memesan hotel untuk beristirahat sebelum dan sesudah konser.

Beruntungnya, ada hotel bintang 4 yang letaknya berada di sebelah ICE BSD, hotel ini menawarkan harga terjangkau yaitu Hotel Santika Premiere ICE-BSD City.

Hotel bintang 4 ini juga memiliki kamar yang unik bergaya kontemporer dan dekat dengan pusat perbelanjaan.

Evan selaku tamu Hotel Santika Premiere ICE-BSD City yang juga penikmat konser mengatakan bahwa dirinya sangat diuntungkan dengan adanya tempat menginap yang sangat berdekatan dengan venue konser.

"Saya sangat nyaman mulai dari lokasi, makanan hingga fasilitas yang diberikan oleh Hotel Santika ICE-BSD City. Mulai dari lokasi yang hanya bersebelahan dengan venue konser, sehinga untuk menuju lokasi konser bisa dengan berjalan kaki tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan untuk transportasi," tutur Evan.

Bagi anda yang ingin beristirahat setelah atau sebelum menonton konser bersama keluarga dan kerabat, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City cocok menjadi pilihan yang menguntungkan.

Selain menguntungkan, lokasi Hotel Santika Premiere ICE-BSD City juga sangat strategis berada di area BSD dekat dengan pusat perbelanjaan dan wisata anak.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi Hotel Santika Premiere ICE-BSD City melalui telepon di 021-80634899.rajamedia

Komentar: