Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

18 Tahun Berumah Tangga! Andre Taulany Blak-blakan Bicara Soal Percerainnya

Laporan: Raja Media Network
Kamis, 08 Agustus 2024 | 22:42 WIB
Andre Taulany dan istrin Rein Wartia Trigina. [Foto: Dok. IG @andreastaulany]
Andre Taulany dan istrin Rein Wartia Trigina. [Foto: Dok. IG @andreastaulany]

RMBANTEN.COM - Seleb, Jakarta -  Andre Taulany, komedian sekaligus presenter yang lagi naik daun angkat bicara mengenai kabar perceraian dengan istrinya Rien Wartia Triginia alias Erin yang menjadi sorotan publik, belakangan ini.


Sosok komandan di serial komedia Lapor Pak itu mengklaim, dirinya sudah melewati pemikiran matang dan diskusi yang panjang sebelum memutuskan bercerai.


Mantan vokalis group Stinky itu  juga menyatakan pengambilan keputusan cerai ini bukan sesuatu yang mendadak.


"Putusan, kan, tidak diambil sesaat. Tentu sudah dipikirkan matang-matang dan sudah melewati proses saling diskusi. Semua sudah dipikirkan secara baik," kata Andre di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, mengutip jpnn, Kamis (8/8).

 

Andre Taulany  [Foto: Dok. IG @andreastaulany]
 

Andre Taulani itu mengklarifikasi spekulasi yang bereda di masyarakat tentang perceraiannya.


Salah satunya, unggahan lawas Andre yang memperlihatkan potret pria tengah dililit ular.


Pria yang akrab disapa pak Haji itu, menegaskan potret tersebut tidak ada hubungannya dengan perceraiannya saat ini, terlebih bertujuan untuk menyindir sang istri, Rien Wartia Triginia.


Andre menjelaskan potret tersebut diunggah ulang sebagai bentuk pengingat sekaligus pelajaran tentang kehidupan.


"Itu bukan untuk apa-apa, saya posting supaya teman-teman bisa melihat kehidupan seperti ini. Namanya hidup, kan, berdinamika," tuturnya.


Andre juga menegaskan hubungannya dengan sang istri, Erin masih baik. Dirinya menyatakan akan tetap mengurus buah hati mereka bersama, meskipun telah bercerai.


"Hubungan saya dengan Erin masih baik, komunikasi masih baik. Ini juga keputusan yang kami ambil bersama. Setelah cerai juga, kami, masih bersama urus anak," imbuhnya.


Sebelumnya, Andre Taulany melayangkan gugatan cerai talak terhadap istrinya, Erin di Pengadilan Agama Tigaraksa.


Kabar perceraian tersebut membuat masyarakat terkejut, mengingat hubungan rumah tangga Andre tak pernah diterpa isu miring.


Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina resmi menikah pada 2005 silam. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai 3 orang anak.


Belasan tahun menikah (18 tahun), rumah tangga Andre Taulany dan Rien Wartia terbilang cukup jarang diterpa gosip miring. Namun kini rumah tanggan berada di ujung tanduk.rajamedia

Komentar: