Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Di Hari Kemerdekaan RI, Ada Promo Spesial Di Tuscany Boutique Hotel

Laporan: Rizki Ahmad Suhaedi
Selasa, 16 Agustus 2022 | 17:35 WIB
Menu di Tuscany Boutique Hotel/IST
Menu di Tuscany Boutique Hotel/IST

RMBanten.com, Kuliner - Ada yang spesial dari Tuscany Boutique Hotel di perayaan Hari Kemerdekaan ke-77. Hotel yang berlokasi di BSD ini memberikan promo menarik untuk makan di Tuscany Resto.

Dengan diskon makanan dan minuman sebesar 17 persen untuk semua tamu yang datang pada tanggal 17 Agustus 2022.

"Perayaan 17 Agustusan kali ini selain memperingati kemerdekaan Indonesia, Tuscany juga mau kasih promo potongan harga untuk setiap pembelian makanan dan minuman di Tuscany Resto sebesar 17 persen," ujar PR Tuscany Boutique Hotel, Rivo Derry Kumara.

Kesempatan yang tepat banget buat yang mau coba makan di Tuscany Resto, pilihan makanan disini juga sangat beragam. Mulai dari Indonesian food sampai Western food ada.

"Yang pasti rasanya enak-enak banget karena kita punya executive chef yang sudah punya pengalaman panjang di hotel bintang 5 dan ini Cuma berlaku untuk di tanggal 17 agustus 2022," ujar Rivo.
 
Selain promo makanan, kata Rivo ada promo kamar juga selama  Agustus ini. Dengan tajuk Independence Day Room Promo yang dibandrol dengan harga Rp. 668,000 nett sudah termasuk kamar tipe deluxe, breakfast dan mainan anak-anak.

"Kita ada Room Promo juga Independence Day. Kita kasih paket menginap dengan rate Rp. 668.000 nett, untuk keluarga mengisi waktu liburnya bersama keluarga di hotel kami," terang Rivo.

Dengan adanya promo-promo ini Tuscany berharap dapat ikut serta dalam memeriahkan momen 17 agustusan tahun kali.rajamedia

Komentar: