Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Yuk Rame-Rame Jajan Kuliner Taman Raya di Tangcity Mall

Laporan: Lani Pahrudin
Jumat, 26 Juli 2024 | 19:37 WIB
Tangcity Mall kembali menghadirkan event kuliner bertajuk Rame-Rame Jajan Kuliner: Taman Raya mulai 25 Juli hingga 18 Agustus 2024. [Foto: Lan]
Tangcity Mall kembali menghadirkan event kuliner bertajuk Rame-Rame Jajan Kuliner: Taman Raya mulai 25 Juli hingga 18 Agustus 2024. [Foto: Lan]

RMBANTEN.COM - Kota Tangerang - Tangcity Mall kembali menggelar acara yang selalu dinanti oleh masyarakat Tangerang dan sekitarnya, yakni Rame-Rame Jajan Kuliner: Taman Raya (Taman Rasa & Cahaya) yakni destinasi kuliner seru yang wajib dikunjungi.
 

Rame-Rame Jajan Kuliner merupakan salah satu annual event yang diselenggarakan oleh Tangcity Mall dengan dekorasi tematik yang akan memanjakan pengunjung untuk bersantap sambil menikmati suasana sambil berfoto.
 

Kali ini 2.000 lampion bunga warna-warni yang aesthetic dihadirkan untuk menyemarakkan pesta kuliner yang terletak di area outdoor Parkir Perintis, Tangcity Mall.
 

Building Manager Tangcity Mall, Rawanto mengatakan, jika kali ini pengunjung akan merasakan sensasi yang berbeda.
 

"Menikmati sensasi kuliner di bawah cahaya bunga’, itulah konsep yang kami usung dan kami bangun pada event RJK kali ini. Tidak hanya dekorasi yang cantik dan unik saja, tapi nuansa yang nyaman dan dapat menjadi destinasi hiburan favorit bagi seluruh pengunjung lah yang kita utamakan," kata Rawanto.
 

Selain dekorasi & kuliner yang beragam, Taman Raya juga menghadirkan serangkaian event seru lainnya seperti mini games human claws, dimana para pengunjung dapat meraup banyak hadiah dari kolam snack, wahana pasar malam mulai dari kora-kora, ombak banyu serta bianglala akan menghibur seluruh keluarga.
 

Taman Rasa & Cahaya diselenggarakan mulai 25 Juli - 18 Agustus 2024, setiap hari Senin-Jumat pukul 16.00-22.00 WIB, serta Sabtu, Minggu dan hari libur nasional pukul 11.00-22.00 WIB.
 

Rawanto juga menjelaskan, akan tersedia 500 pilihan kuliner Nusantara maupun Asia yang viral dan menggugah selera seperti sate maranggi, ayam bakar taliwang, konro, nasi mercon, mie bangladesh.
 

"Ada juga Singapore fishball noodle, ketan susu, turkish ice cream, takoyaki, gyoza gohyong, aneka macam durian hingga food truck dari brand-brand ternama akan hadir untuk dapat dinikmati setiap harinya oleh pengunjung," terangnya.
 

Pengalaman kulineran di Taman Raya tidak akan lengkap tanpa pertunjukan yang fantastis, sebagai puncak hiburan, Taman Raya mengadirkan Feel Koplo pada Jumat, 9 Agustus 2024 yang dapat dinikmati secara gratis! Jadikan bulan ini tak terlupakan bersama Rame-Rame Jajan Kuliner Taman Raya, hanya di Tangcity Mall.rajamedia

Komentar: