Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Tok! Dasco Tugaskan Marshel Widianto Maju di Pilkada Tangsel

Laporan: Raja Media Network
Kamis, 20 Juni 2024 | 06:32 WIB
Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad  menugaskan Komika Marshel Widianto maju sebagai Calon Wakil Walikota Tangsel. (Foto: IST/RMB)
Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menugaskan Komika Marshel Widianto maju sebagai Calon Wakil Walikota Tangsel. (Foto: IST/RMB)

RMBANTEN.COM - Politik, Pilkada Tangsel - Komika Marshel Widianto resmi dicalonkan oleh Partai Gerindra untuk bertarung di Pilkada Kota Tangerang Selatan November 2024.  Sementara, Andra Soni diusung untuk maju di kontestasi Pilgub Banten 2024.

Hal itu dikatakan langsung oleh Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad saat acara Konsolidasi Partai Gerindra Tangsel, pada Rabu (19/6) malam.

"Saya selaku Ketua Harian Partai Gerindra  menugaskan Andra Soni untuk maju sebagai Calon Gubernur Banten dan Marshel Widianto sebagai Calon Wakil Walikota Tangsel," ujar Dasco dalam keterangannya.

Lanjut Dasco, keberhasilan Partai Gerindra memenangkan Pilpres dan merebut banyak kursi di legislatif merupakan kerja keras dari kader-kader terbaik di Tangsel dan Banten.

"Kita akan gerakan semua mesin Partai, dan ajak kawan-kawan Koalisi Indonesia Maju untuk kembali berjuang bersama kita di Pilkada," terangnya.rajamedia

Komentar: