Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Tekad Annisa Desmond Bawa Prabowo Menang di Banten II

Laporan: Raja Media Network
Senin, 21 Agustus 2023 | 11:30 WIB
Konsolidasi akbar Partai Gerindra di Rumah Aspirasi Desmond J Mahesa, Minggu (20/8). (Foto: Ist)
Konsolidasi akbar Partai Gerindra di Rumah Aspirasi Desmond J Mahesa, Minggu (20/8). (Foto: Ist)

RMBanten.com - Serang - Konsolidasi akbar dalam rangka menyemarakan HUT ke-78 RI di Rumah Aspirasi Desmond J Mahesa dihadiri ribuan kader dan simpatisan Partai Gerindra, pada Minggu (20/8).

Konsolidasi akbar ini membawa tekad besar memenangkan Prabowo Subianto di Dapil Banten II yakni Kota Serang, Kota Cilegon dan Kabupaten Serang.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Annisa Desmond yang juga Bacaleg DPR RI dapil Banten II, akan total membawa semangat sang ayah Desmond J Mahesa memenangkan Prabowo Subianto.

"Alhamdulillah semua keluarga mendukung aku maju Bacaleg Banten II. Kami beserta kader dan simpatisan kader Gerindra rembukan untuk total memperjuangkan Pak Prabowo menang di Banten II," jelas Annisa dalam keterangannya, Minggu (20/8).

Annisa juga berinteraksi langsung dengan kader dan simpatisan Partai Gerindra untuk menyusun strategi untuk kemenangan Ketum Gerindra Prabowo di Banten II.

Hal senada juga dikatakan, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni yang ingin membawa Prabowo menang di Banten II.

"Kegiatan ini difokuskan untuk Dapil Banten II. Jadi pesertanya struktural partai, simpatisan, relawan yang berbasis TPS. Jadi tujuan ini konsolidasi akbar ya dalam rangka mengonsolidasikan semua potensi kemenangan Pak Prabowo dan Gerindra di Dapil Banten II,” ujar Andra Soni.

Diketahui, konsolidasi akbar ini juga dihadiri Bendahara DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Taufiq Hidayat, Ketua DPC Kota Cilegon sekaligus Wali Kota Cilegon Heldy Agustian, Ketua DPC Kota Serang sekaligus Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi dan Ketua DPC Kabupaten Serang sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang Imam Ghozali.

Selain konsolidasi, acara ini ditutup dengan acara potong tumpeng tasyakuran Ketua DPD baru Provinsi Banten yaitu Andra Soni.

Hadir juga perwakilan dari keluarga Almarhum Desmond J Mahesa yaitu istrinya, Nurnaningsih sekaligus Ketua Dewan Penasehat DPD Provinsi Banten.

"Kebahagian seorang ibu adalah ketika melihat Annisa Desmon Mahesa yang mencalonkan diri sebagai Bacaleg DPRRI Banten II dapat tercapai niatnya dalam pengabdian kepada masyarakat meneruskan cita cita dan perjuangan almarhum ayahnya, Desmond J Mahesa," jelas Nurnaningsih.rajamedia

Komentar: