Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Mohon Bersabar! Demokrat Sampaikan Sikap Resmi Dukung Prabowo Pada 21 September 2023

Laporan: Raja Media Network
Senin, 18 September 2023 | 21:13 WIB
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediaman Prabowo Subianto di Hambalang. (Foto: Dok Demokrat)
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediaman Prabowo Subianto di Hambalang. (Foto: Dok Demokrat)

RMBanten.com - Jakarta - Dukungan resmi Partai Demokrat kepada bakal calon presiden Prabowo Subianto dan akan diumumkan pada tanggal 21 September 2023 mendatang. Pengumuman akan disampaikan dalam forum bernama Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat.

demikian pernyataan Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya kepada wartawan pada Senin pagi (18/9).

"Deklarasi resmi untuk keputusan ini, akan disampaikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) dalam Rapimnas Partai Demokrat, hari Kamis, 21 September 2023,” ujar Riefky.

Menurut Teuku Riefky Harsya, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat (MTP) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan AHY, sudah melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Jawa Barat, pada Minggu kemarin (17/9).

Ini merupakan lanjutan dari pertemuan di Cikeas yang digelar sehari sebelumnya. Dalam pertemuan itu, hadir Prabowo Subianto bersama SBY dan AHY.

Dalam pertemuan di Hambalang, AHY telah menyampaikan keputusan MTP Demokrat untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai bakal capres pada Pilpres 2024.

"Pada kesempatan itu, Ketum AHY juga menitipkan agenda perubahan dan perbaikan yang diusung Partai Demokrat; yang sudah baik dilanjutkan, yang belum baik diperbaiki,” demikian tutup Riefky.rajamedia

Komentar: