Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Menuju IKN, Siswa Tangsel Terpilih Anggota Paskibraka Nasional

Laporan: Raja Media Network
Minggu, 23 Juni 2024 | 13:34 WIB
Kirana Ashawidya Baskara siswa SMA Labschool Cirendeu terpilih menjadi anggota Paskibraka tingkat Nasional. Foto: IST
Kirana Ashawidya Baskara siswa SMA Labschool Cirendeu terpilih menjadi anggota Paskibraka tingkat Nasional. Foto: IST

RMBANTEN.COM -  Pendidikan, Tangsel - Ketua PPI Tangsel, Warta Wijaya dengan bangga mengumumkan salah satu perwakilan Paskibraka asal Tangsel atas nama Kirana Ashawidya Baskara dari SMA Labschool Cirendeu terpilih menjadi anggota Paskibraka tingkat Nasional.

Warta menegaskan, ini merupakan kali ketiga secara beruntun perwakilan Tangsel mampu lolos ke tingkat Nasional dan akan mengibarkan duplikat Bendera Pusaka pada 17 Agustus 2024 di Ibu Kota Nusantara (IKN) Indonesia.

"Alhamdulillah, di tahun 2024 tangsel untuk yg ke 3 kali secara beruntun berhasil mewakili banten untuk paskibraka tingkat Nasional. Tahun ini perwakilan Banten ada dari Tangsel diwakili Kirana Ashawidya dan Naufal Gibran Ahmddinezad dari Kabupaten Serang yang akan mewakili Banten mengibarkan duplikat Bendera Pusaka sebagai paskibraka di IKN," tutur Warta dalam keterangannya, Minggu (23/6).

Lanjut Warta, keberhasilan lolosnya perwakilan Paskibraka Tangsel ke tingkat Nasional tak lepas dari dukungan Pemerintah Kota Tangsel.

"Hasil ini tentu tak lepas dari kolaborasi semua elemen terkait yang ada di tangsel. Yang pasti perjuangan Asha yang luar biasa serta peran serta orang tua, pembina di sekolah. Dan juga Pemerintah Kota Tangerang Selatan yaitu Kesbangpol Kota Tangsel tang telah memfasilitasi dan mendampingi para calon paskibraka serta rekan-rekan senior, pelatih dari purna paskibraka yang telah memberikan pembekalan kepada adik-adik calon paskibraka," tuturnya.

Warta berharap, Kirana Ashawidya Baskara dalam penugasan di IKN bisa membawa nama baik Banten khususnya Tangsel.

"Kedepannya saya harap Asha, sukses dalam penugasannya di IKN nanti dan dapat membawa nama baik Banten khususnya Tangerang Selatan di tingkat Nasional," tutup Warta.rajamedia

Komentar: