Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

PILKADA KBUPATEN TANGERANG

Maesyal-Intan, Mad Romli-Irvansyah, dan Zulkarnain-Lerru Sah Jadi Cabup-Cawabup Tangerang

Laporan: Iyan Sopian
Minggu, 22 September 2024 | 20:00 WIB
KPU Kabupaten Tangerang tetapkan tiga paslon Pilkada 2024. [Foto: Repro]
KPU Kabupaten Tangerang tetapkan tiga paslon Pilkada 2024. [Foto: Repro]

RMBANTEN.COM - Kabupaten Tangerang -  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang Tiga pasangan jadi Calon Bupati - Wakil Bupati Tangerang resmi menjadi pasangan calon pada Pilkada Kabupaten Tangerang 2024.


Ketiga pasangan calon itu Maesyal-Intan, Mad Romli-Irvansyah dan Zulkarnain-Lerru.


Ketua Divisi Penyelenggaraan pada KPU Kabupaten Tangerang, Shandi Akbar Kelana mengatakan, bahwa pihaknya telah melakukan rapat pleno penetapan dari bakal menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang di Aula KPU Kabupaten Tangerang,  Minggu (22/9).


"Alhamdulillah, kami telah melakukan rapat pleno tertutup. Untuk penetapan bakal calon menjadi calon,” kata Shandy Akbar Kelana kepada awak media.


Dari hasil pleno tertutup itu. Kata Shandy, KPU Kabupaten Tangerang resmi menetapkan Maesyal-Intan, Mad Romli-Irvansyah dan Zulkarnain-Lerru sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, pada Pilkada 2024 ini.


“Jadi ada tiga pasangan yang sudah ditetapkan sebagai calon,” katanya.

Sementara, Ketua KPU Kabupaten Tangerang, Muhammad Umar menambahkan, setelah dilakukannya pleno penetapan dari bakal calon menjadi calon.


KPU Kabupaten Tangerang akan melakukan pengundian nomor urut pada Senin (23/9) malam, pukul 20:00 WIB. Dan pada Selasa (24/9) akan dilakukan deklarasi Pilkada damai.


“Setelah itu, nanti kita akan melakukan pengundian nomor urut secara terbuka. Pada Selasa (24/9) mendatang, kita akan melakukan deklarasi Pilkada damai,” pungkasnya.rajamedia

Komentar: