Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

PILKADA TANGSEL 2024

Kampanye Hari Pertama, Benyamin-Pilar Gaspol Datangi Tujuh Titik

Laporan: Tim Redaksi
Rabu, 25 September 2024 | 16:06 WIB
Calon Walikota Tangsel, Benyamin Davnie saat kampanye di Pondok Aren. [Foto: IP/RMN]
Calon Walikota Tangsel, Benyamin Davnie saat kampanye di Pondok Aren. [Foto: IP/RMN]

RMBANTEN.COM - Kota Tangsel - Hari pertama kampanye, pasangan calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan, kompak gaspol melakukan kampanye menemui masyarakat.  


Benyamin-Pilar akan berbagi tugas, karena mereka siap kebut kampanye di tujuh titik dalam sehari.


"Sehari 7 titik full mulai dari jam 9 pagi. Nanti saya akan berbagi dengan Pak Pilar ke mana aja titiknya. Kalau kampanye besar melibatkan lebih dari 1000 orang misalnya. Itu hanya sampai jam 5 sore. Tapi kalo kampanye-kampenye yang pertemuan kecil atau terbatas itu malem juga dilaksanakan,” ujar Benyamin, Rabu (25/9).  


Dikatakan Benyamin, seluruh jadwal kampanyenya tersebut diatur sepenuhnya oleh tim pemenangan. Benyamin membeberkan, terdapat dua wilayah kecamatan dengan jumlah pemilih terbanyak yang bakal menjadi fokusnya selama masa kampanye ini.  


“Pondok Aren dan Pamulang. Memang jumlahnya pemilih paling besar. Kadi kita konsentrasi di Kecamatan Pondok Aren dan Pamulang. Kemudian diikuti ke titik-titik perbatasan dengan pusat-pusat pertumbuhan, ekonomi, sosial dan budaya, dan seterusnya,” ungkapnya.  

 

Kampanye di Pondok Aren  

 

Mengawali hari pertama kampanye, Benyamin turun langsung menemui masyarakat di Kecamatan Pondok Aren. Benyamin-Pilar yang mendapat nomor urut 1 di Pilkada Tangsel 2024 ini akan mengunjungi setidaknya 7 lokasi di Kecaamatan Pondok Aren.


Salah satu lokasi yang didatangi Benyamin adalah masyarakat yang berada di Jalan Ujung Kenari RT 2/11 Kelurahan Jurang Mangu Barat, Pondok Aren. Tepatnya di Lapangan Bulutangkis.


Di lokasi tersebut Benyamin menyapa masyarakat yang didominasi oleh ibu-ibu. Dalam kampanyenya Benyamin mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihanya dengan datang ke TPS pada 27 November mendatang.  


“Saya harap hadir dan menggunakan suara di TPS yang dibuka dari jam 7 sampai 1 siang,” ujarnya.


Tawakan banyak Program


Dalam kampanyenya, Benyamin menawarkan sederet program yang akan dilaksanakan jika calon petahana ini kembali mendapat kepercayaan masyarakat, selama lima tahun ke depan.  
 

Pihaknya juga akan melanjutkan program bedah rumah yang sudah ribuan rumah dibangun selama ini. Tak hanya itu, Pak Ben juga akan melanjutkan pembangunan septik tank, prioritas program pendidikan bagi anak-anak.  


“Bagi anak SD sudah saya siapkan program beasiswa, untuk SMP saya siapkan lagi untuk 5.000 anak.


Pak Ben bersyukur antusiasme masyarakat dan calon pemilih cukup tinggi yang hadir di lokasi kampanyenya.  


“Sekali lagi yang saya tawarkan adalah program pembangunan, antara lain kelanjutan bedah rumah, Tangsel terang, STBM, pendidikan dan infrastruktur akan terus dilanjukan,” terangnya.


Ia mengaku, saat mendatangi masyarakat ada yang mengeluhkan terkait drainase, biaya sekolah yang mahal, masuk sekolah SMA yang mahal.


“Ada juga permintaan pemasangan wifi di RT dan RW. Saya juga tawarkan program pembangunan siskamling,” pungkasnya.rajamedia

Komentar: