Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Dilupakan Demokrat, Bacagub Banten Arief Wismansyah Cuma bisa Pasrah!

Laporan: Tim Redaksi
Selasa, 23 Juli 2024 | 22:33 WIB
Model peraga kampanye Aerief Wismansyah. [Foto: Repro]
Model peraga kampanye Aerief Wismansyah. [Foto: Repro]

RMBANTEN.COM - Pilgub Banten - Bakal calon gubernur Banten Arief R Wismansyah pasrah DPP Partai Demokrat telah melupakannya untuk maju berkontestasi pada Pilkada Banten.


Partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) telah menjatuhkan pilihannya kepada pasangan Andra Soni-Ahmad Dimyati Natakusumah.


Arief sendiri dari pantauan redaksi cukup serius untuk bisa ikut berkonstetasi di Pilgub Banten, tercatat baliho-baliho dan spanduk-spanduk menyebar merata di seluruh wilayah Banten.


Tapi cita-citanya untuk medapat perahu dari partainya dengan membuat poros ketiga, per saat ini gagal, setelah Demokrat gabung di Koalisi Banten Maju.


Walau dilupakan, Arief tetap menghormati putusan Partai Demokrat yang mengusung Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten 2024.

 

"Saya menghormati putusan DPP (Demokrat),” ujarnya, akhir pekan lalu.

 

Sementara, terkait niat pencalonannya sebagai mepala daerah di Provinsi Banten, Arief menyatakan hanya Allah yang mengetahui kebenaran yang sesungguhnya.

 

"Wallahu a’alam bishawab," ucapnya.

 

Diketahui, Partai Demokrat secara resmi mengumumkan tidak mengusung kadernya Arief R Wismansyah maupun Iti Octavia Jayabaya pada Pikada Banten.

 

Partai bintang mercy melabuhkannya pilihan kepada Andra Soni-Ahmad Dimyati Natakusumah.rajamedia

Komentar: