Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Airin Banjir Dukungan di Pilgub Banten! Kali ini Datang Dari Paguyuban Warga Sunda

Laporan: Iyan Sopian
Minggu, 04 Agustus 2024 | 14:40 WIB
Paguyuban warga Sunda Tangsel mendeklarasikan dukungan untuk Airin Rachmi Diany di Pilgub Banten dan Ben - Pilar di Pilwalkot Tangsel. [Foto: Ist/RMB]
Paguyuban warga Sunda Tangsel mendeklarasikan dukungan untuk Airin Rachmi Diany di Pilgub Banten dan Ben - Pilar di Pilwalkot Tangsel. [Foto: Ist/RMB]

RMBANTEN.COM - Kota Tangsel - Bakal calon gubernur Banten Airin Rachmi Diany terus mengalir dukungan dari berbagai kalangan.


Teranyar, Paguyuban Warga Sunda Tangerang Selatan (PWSTS) mendeklarasikan mendukung mantan walikota Tangerang Selatan tersebut dalam Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Banten 2024.


Dalam kesempatan ini, PWSTS juga mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan di Pilkada Tangsel.


Ketua Koordinator PWSTS, Elis Kusmawati menyampaikan terkait dukungannya kepada Airin yang dinilai tidak hanya cerdas dan berwawasan luas, namun juga memiliki rekam jejak kepemimpinan yang tak perlu diragukan lagi.


"Bagi kami, Ibu Airin adalah sosok pemimpin yang paripurna. Keberhasilannya memimpin Tangerang Selatan telah terbukti dan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Terutama infrastruktur jalan, kesehatan, pendidikan, dan yang lainnya," ujarnya kepada wartawan.


Tak hanya keberhasilannya tersebut. Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa Airin telah dikenal luas sebagai pemimpin yang mampu merangkul berbagai kelompok masyarakat dengan latar belakang yang berbeda-beda.


"Ibu Airin bukan hanya sekadar pemimpin, tapi juga sosok inspiratif. ditambah dengan kepribadiannya yang hangat dan mampu merangkul semua kelompok di masyarakat, membuat beliau menjadi pilihan hati warga Sunda," terangnya.


,Lebih lanjut, dukungan dari PWSTS ini diharapkan dapat semakin memperkuat langkah Airin dalam mewujudkan Banten Maju Bersama.


"Kami percaya bahwa Ibu Airin adalah sosok yang tepat untuk membawa Banten ke arah yang lebih baik. Ibu Airin memiliki pemahaman yang mendalam tentang permasalahan yang dihadapi masyarakat Banten dan telah menyiapkan solusi yang konkret," pungkasnya. rajamedia

Komentar: