Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Resmi Dilantik! Pj Walikota Tangerang Akan Lanjutkan Program Arief - Sachrudin

Laporan: CAREP-01
Selasa, 26 Desember 2023 | 16:24 WIB
Pelantikan serta sertijab Pj Walikota Tangerang
Pelantikan serta sertijab Pj Walikota Tangerang

RMBanten.com - TangKot - Penjabat (Pj) Wali Pj Gubernur Banten melantik Pj Walikota Tangerang, Nurdin mengantikan Walikota Arief R  Wismansyah dan Wakilnya Sachrudin yang habis masa jabatannya pada hari ini, Selasa, 26 Desember 2023.

Pelantikan dan serah terima ke Pj Walikota Tangerang dilaksanakan di Pendopo Gubernur Banten, Selasa (26/11).

Dalam sambutannya Pj Gubernur Banten, Al Muktabar, mengucapkan selamat kepada Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin, atas pelantikan yang telah dilaksanakan.

Al Muktabar juga mengapresiasi Wali Kota Tangerang dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2018-2023 yang telah memberikan banyak pencapaian melalui berbagai program selama satu dekade.

"Tentu sesuai dengan surat keputusan, salah satu tugas khusus beliau adalah menjaga dan melaksanakan Pemilu yang sudah dimulai khususnya di tahun 2024. Lalu, dalam menghadapi dinamika pembangunan yang ada, wali kota harus dapat menyesuaikan dengan kondisi yang ada agar dalam melayani masyarakat dapat maksimal," ungkapnya.

Sementara, Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin, menyampaikan, ia siap untuk melanjutkan program-program yang telah dan sedang berjalan pada masa kepemimpinan satu dekade Arief-Sachrudin.

Langkah selanjutnya, kata Nurdin, dirinya akan segera melakukan koordinasi terkait program-program yang sedang berjalan di Kota Tangerang bersama seluruh Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

"Dengan izin Allah, dukungan Bapak Pj Gubernur Banten dan seluruh masyarakat Kota Tangerang, tentu kami akan melanjutkan program-program yang ada di Kota Tangerang, karena prinsip pemerintahan tidak boleh kembali ke titik nol. Semua harus berlanjut, berkelanjutan dan terus ditingkatkan," tuturnya.

Nurdin juga berharap, mendapatkan dukungan penuh dari seluruh stakeholder baik pemerintah, birokrasi, akademisi dan semua pihak. Selain itu, dapat meneruskan kolaborasi dalam pembangunan Kota Tangerang.

"Mudah-mudahan, kami dapat dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat dan terus berkolaborasi bersama di Kota Tangerang. Sehingga, kita semua dapat merasakan kemajuan dan kesejahteraan bersama-sama," harapnya.

Sementara, Walikota Tangerang periode 2018-2023, Arief R. Wismansyah, mengucapkan terima kasih atas segala upaya dan dukungan dari masyarakat yang telah berkontribusi selama satu dekade pembangunan Kota Tangerang.

Dieinya beserta birokrat dan seluruh masyarakat Kota Tangerang siap membantu dan mendukung program-program yang dilaksanakan oleh Pj Walikota Tangerang.

"Saya mengucapkan terima masih kepada Bapak Pj Gubernur Banten atas bimbingannya selama ini, juga kepada masyarakat Kota Tangerang atas segala dukungan dan kontribusi dalam pembangunan Kota Tangerang selama satu dekade kepemimpinan saya dan Pak Sachrudin," ujarnya.

"Alhamdulillah, sekarang sudah ada pemimpin yang siap mengisi posisi Walikota Tangerang dan kami siap membantu dan mendukung penuh," demikian turup Arief melansir laman resmi Pemkot Tangerang.rajamedia

Komentar: