Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

WOM Finance Berikan Bantuan Operasional Ibadah ke Vihara

Laporan: Raja Media Network
Selasa, 28 Mei 2024 | 22:38 WIB
Penyerahan bantuan secara simbolis dari WOM finance ke Vihara Amaravati. Foto: Ist
Penyerahan bantuan secara simbolis dari WOM finance ke Vihara Amaravati. Foto: Ist

RMBanten.com, Bisnis - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk ('WOM Finance') melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan operasional ke Vihara Amaravati di Jalan Oto Iskandardinata, Gang Setia Simpati 1 Nomor 2, Kelurahan Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Tangerang.

Pemberian bantuan tersebut, merupakan dalam rangka Hari Raya Waisak. Dimana, memiliki makna yang mendalam bagi umat Buddha.

Adapun, penyerahan bantuan secara simbolis ini dilakukan oleh Cincin Lisa Hadi, Direktur WOM Finance didampingi oleh Moga Mulya Saputra, Deputy Business Unit Head WOM Finance Banten dan Yolanda, Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Mauk serta diterima langsung oleh perwakilan pengurus dari Vihara Amaravati.

Direktur WOM Finance, Cincin menyampaikan, bantuan yang diberikan WOM Finance dalam rangka perayaan Hari Raya Tri Suci Waisak 2568 BE/2024 kali ini.

"Ada berupa peralatan ibadah seperti dupa, matras duduk, lilin besar, seperangkat gelas stainless dan minyak untuk beribadah. Selain itu, WOM Finance juga memberikan kipas angin, sound system, tenda dan bantuan sembako, dimana bantuan ini bertujuan memperlancar kegiatan operasional Vihara dan masyarakat sekitarnya sebagai wujud peduli sosial dari perusahaan," kata Cincin dalam keterangannya, Selasa (28/5).

"Kegiatan bakti sosial kepada Vihara ini digelar untuk membangkitkan solidaritas dan menjadikan Waisak sebagai hari raya yang tidak hanya dirasakan oleh umat Buddha saja, namun juga oleh warga masyarakat lainnya," tambahnya.

Sementara itu, Loli selaku perwakilan dari Vihara Amaravati menyampaikan apresiasinya kepada WOM Finance yang sudah berpartisipasi dalam memberikan sumbangsih kepada Vihara Amaravati.

"Dengan kepedulian terhadap Vihara, semoga WOM Finance semakin berjaya, terpercaya dan dikenal luas oleh masyarakat wilayah Tangerang dan sekitarnya," ujarnya.

Diketahui, pemberian bantuan kepada Vihara ini dilakukan serentak juga oleh WOM Finance di 11 kota, yaitu Tangerang, Karawang, Cianjur, Kebumen, Surabaya, Medan, Palembang, Makassar, Pangkalan Bun dan Kudus.rajamedia

Komentar: