Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Terbesar di Asia Tenggara, Timezone Supermal Karawaci Jadi Destinasi Hiburan Favorit Keluarga

Laporan: Raja Media Network
Minggu, 10 September 2023 | 09:06 WIB
Timezone Supermal Karawaci jadi destinasi hiburan favorit bagi keluarga. Foto: Lani
Timezone Supermal Karawaci jadi destinasi hiburan favorit bagi keluarga. Foto: Lani

RMBanten.com, Tangerang - Timezone Supermal Karawaci menjadi destinasi hiburan keluarga favorit bagi warga Tangerang Raya.

Terlebih, sebagai Timezone terbesar di Asia Tenggara dengan luas 4.403 meter persegi, Timezone Supermal Karawaci terus menambah permainan baru.

Terbaru, Timezone Supermal Karawaci menambah 30 permainan baru dengan total permainan keseluruhan sebanyak 245 mesin permainan.

Berbagai permainan klasik yang telah menjadi favorit para guests seperti Roller Coaster, Social Bowling, Drop and Double Twist, dan Kangaroo Kang A Bounce akan dilengkapi dengan permainan favorit terbaru seperti Hungry Hungry Hippos, Monopoly Roll N Go, Magic UFO VR, Avengers 2P, Avengers Ball Drop (Infinity Stone).

Timezone Supermal Karawaci memantapkan posisinya sebagai destinasi hiburan keluarga yang utama, menampilkan permainan dan atraksi canggih yang didukung oleh teknologi terdepan. Dengan sentuhan yang baru, venue ini mencerminkan masa depan hiburan yang ramah untuk keluarga.

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, Naveen H, menekankan, sebagai venue Timezone terbesar di Asia Tenggara, Timezone Supermal Karawaci terus berkembang untuk menjadi standar baru. 

"Perpaduan teknologi canggih, sentuhan menawan, dan ragam permainan yang menawarkan momen tak terlupakan bagi keluarga," terang Naveen dalam keterangannya, Minggu (10/9).

Sementara itu, General Manager Marketing Timezone Indonesia, Kikie Randini, menyampaikan, ada berbagai penawaran yang menarik, yang diberikan untuk merasakan pengalaman bermain di Timezone.

"Guna memberikan momen yang tak terlupakan bagi keluarga. Lebih dari 3.500 siswa siswi SD dan SMP daerah sekitar turut merasakan kegembiraan bersama kami, mulai dari tanggal 8 September.  Selain anak-anak sekolah, kami juga mengajak komunitas hobi dan warga perumahan yang berada di kawasan Supermal Karawaci untuk mencoba permainan terbaru menggunakan promo menarik yang kami berikan selama periode promo dari 8 hingga 17 September," tandasnya.rajamedia

Komentar: