Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

LIGA 2 PEGADAIAN

Kado Hari Jadi Ke-30, Persikota Sukses Sikat Dejan FC 3-1

Laporan: Iyan Sopian
Senin, 14 Oktober 2024 | 05:44 WIB
Kesebelasan Persikota sukses membenamkan tamunya Dejan Fc dalam lanjutan Liga 2 , di Stadion Benteng Reborn, Minggu (13/10). [Foto: Dok Pemkot]
Kesebelasan Persikota sukses membenamkan tamunya Dejan Fc dalam lanjutan Liga 2 , di Stadion Benteng Reborn, Minggu (13/10). [Foto: Dok Pemkot]

RMBANTEN.COM - Kota Tangerang-   Laga lanjutan Pegadaian Liga 2 Nasional mempertemukan Persikota Tangerang vs Dejan FC di Stadion Benteng Reborn, Minggu (13/10).


Dalam laga itu tim Bayi Ajaib julukan Persikota berhasil mengalahkan tamunya Dejan FC denan cukup telak 3-1. Kemenangan Persikota juga menjadi kado indah buat Persikota yang berulang tahun ke 30.


Kepala pelatih Persikota Tangerang Delfiadri mengucapkan terima kasih kepada seluruh suporter yang selama ini mendukung tim Persikota.


Delfiadri sangat mengapresiasi kekompakan timnya yang sudah bermain dengan menunjukkan performa maksimalnya serta menjalankan skema permainan dengan baik.


“Dengan raihan 3 poin ini, semoga menjadi modal kita untuk melawan PSKC Cimahi nantinya. Harapan kami, nanti bisa mendapatkan 3 poin juga,” ujar Delfi.


Selanjutnya dikatakan Delfi, evaluasi untuk menghadapi PSKC Cimahi adalah dengan mengatur strategi lebih baik lagi, terutama pada pemain belakang yang kadang sering lengah dan menimbulkan free-kick, sehingga berpotensi memberikan gol kepada lawan.


Jalannya pertandingan sendiri cukup sengit dan menegangkan. Belum genap 5 menit, satu gol mampu dicetak Persikota. Pada menit ke 45, Bayi Ajaib sempat kebobolan satu gol dan menyamakan kedudukan 1-1 yang bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua, Bayi Ajaib mampu membuat strategi yang berbeda, sehingga di menit ke 51 dan 66 gol mampu mencetak gol.

Kapten Persikota Hafit Ibrahim mengatakan, kemenangan Persikota ini sebagai kado indah ulang tahun Persikota ke-30.


Ia mewakili tim sangat bangga perolehan 3 poin tersebut. Ke depannya, dirinya bersama tim akan terus giat berlatih dan bisa menunjukkan performa terbaiknya saat melawan PSKC Cimahi nanti.

 

“Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada semua tim serta para suporter. Kemenangan ini adalah untuk kita bersama, sebagai kado ulang tahun Persikota,” demikian tutup Hafit.rajamedia

Komentar: