Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

HUT Sekarwangi Cake ke-15, Arief Bagikan Kue Ulang Tahun Jumbo Bobot 270 Kg

Laporan: Raja Media Network
Minggu, 18 Juni 2023 | 11:06 WIB
Walikota Tangerang Arief Wismansyah menghadiri peringatan Sekarwangi Cake ke 15 di Alun - Alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Minggu (18/6). (Foto: Dok Pemkot)
Walikota Tangerang Arief Wismansyah menghadiri peringatan Sekarwangi Cake ke 15 di Alun - Alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Minggu (18/6). (Foto: Dok Pemkot)

RMBanten.com - Tangerang Kota - Peringatan ulang tahun ke-15 Sekarwangi Cake diperingati bersama dengan ribuan masyarakat yang memadati Alun - Alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Minggu (18/6).

Walkota Tangerang Arief R. Wismansyah ikut hadir dalam perayaan itu. Perayaan dikemas dengan suasana berbeda, lantaran menghadirkan kue ulang tahun dengan bobot 270 kilogram yang dibuat dengan bahan telur sebanyak 1.920 butir, dengan ukuran lebih dari 2 meter dan dilengkapi dengan ornamen berupa miniatur landmark yang ada di Kota Tangerang.

Arief, tak segan turun tangan langsung untuk memotong kue berukuran jumbo tersebut dan langsung membagikan kepada sejumlah warga yang memadati alun-alun.

"Tetap tertib, teratur dan jangan takut keabisan karena kuenya besar banget,” canda Arief.

Arief, mengungkapkan kegembiraannya atas kepedulian Sekarwangi sebagai produsen berbagai kue yang turut berbagi kegembiraan kepada masyarakat Kota Tangerang di hari jadinya dan terlebih diselenggarakan di lokasi yang menjadi salah satu magnet bagi masyarakat di akhir pekan untuk berolahraga.

"Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat, dikasih kue yang mantab jasa rasanya,” pungkas Arief melansir laman tangerangkota.rajamedia

Komentar: