Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Gerak Jalan Budaya, Arief Ingatkan Warga Ciledug Semakin Peduli Lingkungan

Laporan: Raja Media Network
Sabtu, 26 Agustus 2023 | 13:44 WIB
Gerak jalan budaya HUT RI di Kecamatan Ciledug. (Foto: Dok Pemkot)
Gerak jalan budaya HUT RI di Kecamatan Ciledug. (Foto: Dok Pemkot)

RMBanten.com - TangKot - Stadion Mini Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug dipadati sekitar 10 ribu peserta untuk mengikuti gerak jalan budaya dalam rangka meramaikan hajatan HUT RI ke - 78.

"Rame jasa, terima kasih pagi-pagi udah pada hadir buat ramein gerak jalan Agustusan. Udah pada cakep-cakep pake baju adat sama kostum merah putihnya, yang semangat ya," ujar Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah saat melepas para peserta gerak jalan.

Arief menyampaikan Pemerintah Kota Tangerang selama ini terus berupaya menghadirkan program pembangunan yang dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Seperti halnya pendidikan gratis, tak hanya di sekolah negeri namun di 73 SD/MI dan SMP/MTs swasta di Kota Tangerang.

"Selain pendidikan, kesehatan dan lainnya juga terus kami tingkatkan layanannya biar masyarakat semakin mudah mengakses berbagai pelayanan yang diberikan Pemkot,” terang Arief.

Selain itu, Arief, mengingatkan, kondisi lingkungan khususnya polusi udara yang akhir-akhir ini sedang terjadi di berbagai wilayah tanah air, tak terkecuali di Kota Tangerang, tentunya membutuhkan peran serta kita semua untuk minimimalisirnya.

"Ayo terus galakkan penanaman pohon di lingkungannya. Kita juga harus semakin peduli dan budayakan hidup sehat serta ramah lingkungan. Dan Pemkot juga sudah bersurat ke pusat agar dilakukan hujan buatan, mudah-mudahan dapat segera terlaksana buat ngurangin polusi udaranya,” tutupnya.rajamedia

Komentar: