Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

DPD Demokrat Banten Kerahkan 44 Dewan untuk Menangkan Andra-Dimyati

Laporan: Iyan Sopian
Kamis, 26 September 2024 | 08:15 WIB
Paslon nomor urut 2 Pilgub Banten Andra Soni - Dimyati Natakusumah saat mengujungi kantor DPD Demokrat Banten. [Foto: Repro]
Paslon nomor urut 2 Pilgub Banten Andra Soni - Dimyati Natakusumah saat mengujungi kantor DPD Demokrat Banten. [Foto: Repro]

RMBANTEN.COM - Pilgub Banten, Serang -  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) se Provinsi Banten dikumpulkan Dewan Perwakiln Daerah (DPD) Demokrat Banten.


Total ada 44 anggota DPRD baik ditingkat kabupaten/kota maupun provinsi. Para anggota dewan itu dikumpulkan untuk menegaskan komitmen dukungan terhadap kemenangan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Banten yang Demokrat usung yaitu Andra Soni-Dimyati Natakusumah.


"Ini meneguhkan komitmen kami, bahwa Partai Demokrat tidak main-main. Bahwa kami sangat serius untuk berikhtiar bersama memenangkan pasangan yang kami usung yaitu Pak Andra dan Pak Dimyati,” ujar Ketua DPD Demokrat Banten Iti Ocatavia Jayabaya di Kantor DPD Demokrat Banten, di Kota Serang (Rabu/25/9).


Dikatakan Iti, ke 44 dewan dari Demokratitu nantinya akan memetakan potensi kemenangan di masing-masing daerah pilih (dapil). Mereka juga akan menyiapkan jadwal untuk kampanye.


"Dewan kami akan roadshow di 44 titik itu, dengan melibatkan seluruh pimpinan anak cabang (PAC) dan ranting yang tentu kami tawarkan kepada calon gubernur dan wakil gubernur untuk ke mana (kampanye),” ujar Iti.

 

"Mereka akan mensosialisasikan visi misi dari pasangan yang diusung oleh Koalisi Banten Maju (KBM) salah satu nya mengenai program sekolah gratis," demikian tutup Iti.rajamedia

Komentar: