Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Ahmad Basarah: Bu Mega Sudah di Agendakan Pertemuan dengan Presiden Prabowo

Laporan: Raja Media Network
Senin, 21 Oktober 2024 | 12:28 WIB
Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri, Presiden Prabowo Subianto, dan Ketua DPR RI Puan Maharani dalam satu kesempatan. [Foto: Repro/RMN]
Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri, Presiden Prabowo Subianto, dan Ketua DPR RI Puan Maharani dalam satu kesempatan. [Foto: Repro/RMN]

RMBANTEN.COM - Polkam, Jakarta - Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri disebut telah mengagendakan pertemuan dengan Presiden Prabowo Subianto.


Pernyataan  itu seperti disampaikan Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah, Senu (21/10).


“Insya Allah setelah pelantikan presiden, Bu Mega sudah mengagendakan silaturahim dan pertemuan antara beliau dengan Presiden Prabowo Subianto,” kata Basarah.


Menurut Ketua Fraksi PDIP MPR itu, pertemuan Megawati dan Prabowo tidak lagi membahas hal yang bersifat pragmatis seperti tentang kursi menteri. Namun, pertemuan itu sebagai dua orang sahabat dan tokoh bangsa.


"Pada pertemuan itu tentu tidak lagi berbicara hal-hal yang bersifat pragmatis, tentang kursi menteri, jabatan menteri, siapa menterinya, dan lain-lain," ujarnya.


"Tapi pertemuan itu diyakini sebagai pertemuan sahabat, dua tokoh bangsa yang akan memikirkan nasib dan masa depan bangsa indonesia, ketika Pak Prabowo memimpin bangsa ini," sambunf Basarah.


Meski demikian, Basarah tak mau membocorkan kapan waktu pasti pertemuan tersebut.


Basarah menyebut, nantinya Puan Maharani yang akan menindaklanjuti rencana pertemuan dua tokoh yang bersahabat itu.rajamedia

Komentar: