Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

5 Orang Masuk Final Lomba Desain Logo HUT Banten ke-24 , Ini Nama-namanya

Laporan: Tim Redaksi
Senin, 02 September 2024 | 23:04 WIB
Nama-nama yang masuk final  lomba Desain Logo Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-24 . [Foto: Repro]
Nama-nama yang masuk final lomba Desain Logo Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-24 . [Foto: Repro]

RMBANTEN.COM - Kota Serang - Lomba Desain Logo Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-24 Provinsi Banten memasuki tahapan final. Lomba yang diselenggarakan Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Provinsi Banten, sudah terpilih 5 orang finalis yang berasal dari sejumlah kabupaten kota di Provinsi Banten.


Mereka adalah Ihwan dari Kabupaten Serang, Imat Nikmatullah dari Kabupaten Serang, M Nur Sidiq dari dari Kabupaten Pandeglang, Rafaliq Silahudi dari Kota Serang, dan Taufik Mulyana dari Kabupaten Pandeglang.


Tahapan selanjutnya, kelima finalis ini harus menjalani sesi presentasi di hadapan dewan juri yang akan dilakukan pada Selasa, 3 September 2024 pukul 09.00 sampai dengan selesai di Aula Bidang PIKK Lt.2 gedung Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Provinsi Banten.


Presentasi hasil karya di hadapan juri bertujuan untuk menguji apakah karya tersebut orisinal buatan para finalis atau bukan.


Nantinya akan dipilih tiga orang pemenang Lomba Desain Logo HUT Ke-24 Provinsi Banten. Sementara logo yang akan digunakan adalah logo pemenang pertama.


Ketiga juara masing-masing akan mendapatkan piagam penghargaan dan uang pembinaan dari Pemerintah Provinsi Banten.

Untuk juara 3 akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp3.500.000, juara 2 mendapatkan Rp5.500.000, dan juara 1 mendapatkan Rp7.500.000.


Sebagai informasi, Lomba Desain Logo HUT Ke-24 Provinsi Banten dibuka pada 16-26 Agustus 2024 yang lalu. Sejak dibuka, tercatat ada 80 (delapan puluh) peserta yang ikut dalam lomba ini.


Sementara pengumuman pemenang lomba akan dilakukan pada 10 September 2024 yang akan datang.rajamedia

Komentar: