Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Perjuangkan Status, Tenaga Non-PNS Gelar di Kabupten Tangeran Gelar Halal Bihalal

Laporan: Iyan Sopian
Minggu, 05 Mei 2024 | 07:11 WIB
Tenaga honor K2, non K2 dan PPPK se-Kabupaten Tangerang menggelar Halal Bihalal di Gedung Serba Guna (GSG) Kwarcab Curug. (Foto: Dok Pemkab)
Tenaga honor K2, non K2 dan PPPK se-Kabupaten Tangerang menggelar Halal Bihalal di Gedung Serba Guna (GSG) Kwarcab Curug. (Foto: Dok Pemkab)

RMBANTEN.COM - Kabupaten Tangerang - Dalam rangka mempeerat silaturahmi, tenaga honor K2, non K2 dan PPPK se-Kabupaten Tangerang menggelar Halal Bihalal di Gedung Serba Guna (GSG) Kwarcab Curug, Sabtu kemarin (4/5).

 

Ketua Forum Honorer K2 Kabupaten Tangerang, Syaiful Rahman mengatakan, silaturahmi akbar dan halal bihalal merupakan momentum memperkuat persaudaraan dan solidaritas di antara seluruh komponen yang terlibat.

"Semangat kebersamaan dan kebahagiaan yang terpancar dari acara tersebut memberikan inspirasi dan motivasi bagi semua pihak untuk terus bekerja sama dalam menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan produktif,” ujar Syaiful.

Dikatakan Syaiful, pihaknya dalam acara itu juga memberikan santunan kepada yatim piatu, kemudian ceramah agama dan doa bersama oleh Ketua MUI Kabupaten Tangerang.

"Ada sebanyak 25 anak yatim-piatu yang kami beri santunan di acara silaturahmi dan halal bihalal,” tuturnya.

Lanjut Syaiful, kegiatan ini juga bertujuan untuk sama-sama bagaimana peningkatan status yang dari honorer ditingkatkan jadi ASN ataupun PPPK walaupun nanti secara bertahap.

"Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi wadah dan memperjuangkan masa depannya untuk diangkat menjadi ASN dan PPPK, dengan kegiatan ini kita berharap bisa berkoordinasi, bersinergi dengan pemerintah daerah,” demikian tutup Syaiful melansir laman tangerangkab.go.id

Silaturahmi Akbar dan Halal Bihalal dihadiri oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Khalid Ismail, Kepala BKPSDM Kabupaten Tangerang, Hendar Herawan, Ketua MUI Kabupaten Tangerang, KH. Ues Nawawi, serta Bupati Kabupaten Tangerang periode 2018-2023, Ahmed Zaki Iskandar.rajamedia

Komentar: