Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Pj Gubernur Banten Puji Stabilitas Masyarakat Kota Tangerang

Laporan: CAREP-01
Selasa, 26 Maret 2024 | 00:39 WIB
Pj Gubernur Banten Al Muktabar dan Pj Walikoa Tangerang Nudrin dalan kegiatan Safari Ramadhan 1445 H di Masjid Agung Al Ittihad, Kota Tangerang, Senin (25/3). (Foto: Repro)
Pj Gubernur Banten Al Muktabar dan Pj Walikoa Tangerang Nudrin dalan kegiatan Safari Ramadhan 1445 H di Masjid Agung Al Ittihad, Kota Tangerang, Senin (25/3). (Foto: Repro)

RMBANTEN.COM - Kota Tangerang - Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar, memberikan pujian atas kolaborasi apik yang telah terjalin di antara pemerintah dan juga masyarakat dalam menciptakan situasi stabilitas masyarakat.

Pernyataan itu disampaikan Al Muktabar dalamm kegiatan Safari Ramadhan 1445 H di Masjid Agung Al Ittihad, Kota Tangerang, Senin (25/3).

"Stabilitas yang mantab, suasana terjalin dengan aman dan damai di Kota Tangerang khususnya pada waktu pemilu lalu," puji Al Muktabar.

Sementara enjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin, mengucapakan terima kasih untuk perhatian Pemprov Banten untuk masyarakat di Kota Tangerang.

Menurut Perharian terhadap masyarakat Kota Tangerang melalui berbagai program – program pembangunan yang dapat membawa manfaat bagi masyarakat.

"Kehadiran langsung jajaran Pemprov Banten di tengah masyarakat juga menjadi salah satu bentuk perhatian yang tidak bisa dikesampingkan,” demikian tutup Nurdin melansir laman resmi Pemkot Tangerang.

Sebagai informasi, dalam kegiatan Safari Ramadan turut pula diberikan bantuan kepada Masjid Agung Al Ittihad, bantuan kepada 100 anak yatim, dana ZIS untuk marbot, pelajar, madrasah dan guru ngaji, serta dana zakat fitrah.rajamedia

Komentar: