Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Antusias! Puluhan SD di Banten Ikuti Turnamen Futsal Piala Walikota Tangerang

Laporan: CAREP-01
Jumat, 08 Maret 2024 | 01:49 WIB
Pj Walikota Tangerang Nurdin membuka turnamen Futsal memeperbutkan piala Walikota. (Foto" Repro)
Pj Walikota Tangerang Nurdin membuka turnamen Futsal memeperbutkan piala Walikota. (Foto" Repro)

RMBANTEN.COM - TangKot - Pemerintah Kota Tangerang menggelar turnamen Futsal Piala Walikota Antar SD se-Provinsi Banten. Turnamen mini ini digelar di GOR Gondrong, Cipondoh selama 3 hari, dari Kamis - Sabtu (7-9/3).

Dalam sambutannya, Penjabat Walikota Tangerang, Nurdin, mengapresiasi antusias dan semangat para peserta yang beradu kebolehan dalam turnamen ini. Menurutnya, turnamen ini merupakan wadah yang tepat bagi para siswa SD.

"Luar biasa melihat antusias dan semangat para peserta selama pertandingan berlangsung. Turnamen ini merupakan ajang yang tepat bagi para siswa SD untuk menunjukkan potensi dan bakat mereka dalam bermain futsal, karena dengan event ini dapat menumbuhkan semangat para generasi muda untuk terus berlatih,” ujar Nurdin.

Dikatakan Nurdin, usia dini merupakan waktu yang tepat untuk membangun fondasi dan mengembangkan bakat. Ia mengajak seluruh para generasi muda agar dapat berprestasi sejak dini.

"Jangan sia-siakan waktu muda kalian. Gunakan waktu ini untuk belajar, berlatih, dan mengembangkan bakat kalian,” ucap Pj.

Nurdin, mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan olahraga di Kota Tangerang, termasuk futsal.

"Mudah-mudahan turnamen ini dapat menjadi agenda tahunan dan harapannya dapat terjaring bibit-bibit unggul yang bagus untuk kita kembangkan terus untuk menjadi atlet futsal Kota Tangerang yang dapat berlaga di kancah nasional maupun internasional,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Nudrin  mengajak seluruh peserta turnamen untuk menjunjung tinggi sportivitas dan semangat fair play.

"Ayo, tunjukkan kemampuan terbaik kalian dan jadilah juara dan terus berprestasi,” demikian Nurdin melasnsir laman resmi Pemkot Tangerang.

Diketahui, turnamen diikuti oleh 672 peserta dari 48 SD di seluruh wilayah Banten, dengan memperebutkan hadiah total senilai Rp20 juta.rajamedia

Komentar: