Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Suami Jessica Mila, Yakup Hasibuan Jadi Pengacara Anak Vincent Rompies

Laporan: Tim Redaksi
Senin, 26 Februari 2024 | 01:29 WIB
Kuasa hukum Legolas Rompies, Yakup Hasibuan. (Foto: Repro)
Kuasa hukum Legolas Rompies, Yakup Hasibuan. (Foto: Repro)

RMBANTEN.COM - Hukun, Tangsel - Kondisi psikologis anak Vincent Rompies, Legolas Rompies usai terlibat kasus perundungan di Binus School International BSD, Tangerang sempat menurun imbas berita yang muncul di media.

Pernyataan itu disampaikan pengacara anak Vincent Rompies, Yakup Hasibuan. Kendati demikian, kata Suami Jessica Mila itu, Legolas dinilai Yakup sangat kuat menghadapi permasalahan yang dihadapi.

"Ya saya aja kalau diberitakan macam-macam di media pasti down, namun minta doa aja supaya cepat selesai," ujar Yakup Hasibuan, dikutip Minggu (25/2).

"Cukup kuat yaa, sebetulnya gak cuman terlapor tapi pelapor pun harus kita jaga karena semuanya ada di bawah umur perlu diberikan perhatian khusus," sambungnya.

Lebih lanjut, Yakup Hasibuan menjelaskan kalau Legoles sudah mengungkapkan seluruh kronologis kasus perundungan yang terjadi.

Hanya saja, Yakup tidak bisa menjelaskan dengan alasan UU Perlindungan Anak.

"Pasti yaa, tapi kita gak bisa ceritain detail juga ke publik karena ada UU nya dan secara moral etika ini kasus anak di bawah umur," demikian tutup Yakup.rajamedia

Komentar: