Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

HUT Kota Tangerang ke-21, Pj Walikota Tangerang Hadiri Acara Karawaci Eksis Carnival

Laporan: Tim Redaksi
Minggu, 25 Februari 2024 | 15:41 WIB
Pj Walikota Tangerang, Nurdin menghadiri acara Karawaci Eksis Carnival, (Foto: Dok Pemkot)
Pj Walikota Tangerang, Nurdin menghadiri acara Karawaci Eksis Carnival, (Foto: Dok Pemkot)

RMBANTEN.COM - TanKab - Penjabat (Pj) Walikota Tangerang, Nurdin menghadiri acara Karawaci Eksis Carnival di lapangan Kecamatan Karawaci dalam rangka rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang yang ke-31.

 

Pj Walikota dalam kesematan hadir mengikuti rangkaian kegiatan seperti gerak jalan sehat, hiburan dan juga bazar UMKM serta Pembagian Doorprize dan hadiah-hadiah, Minggu, (25/2).

"Seru sekali acaranya, semoga semakin menambah kemeriahan perayaan HUT Kota Tangerang yang sudah menginjak usia 31 tahun," tutur Pj Wali Kota.

Menurut Nurdin tidak hanya di Karawaci, berbagai kegiatan digelar serentak di seluruh penjuru kota dalam rangka memeriahkan HUT ke-31 Kota Tangerang.

"Diantaranya kerja bakti massal, karnaval dan juga berbagai pameran, bazar UMKM dan pangan murah serta gelaran seni dan budaya serta olahraga yang sudah berjalan di bulan HUT Kota ini," terang Dr. Nurdin.

"Dan yang tak kalah meriah adalah juga ada pekan panutan pajak, hingga acara puncaknya pada tanggal 28 Februari, akan ada malam akbar dan hiburan rakyat untuk seluruh masyarakat Kota Tangerang," imbuhnya.

Mntan Kepala Pusdatin Kemendagri tersebut, mengajak seluruh masyakat untuk ikut meramaikan serta memeriahkan perayaan HUT ke-31 Kota Tangerang  tersebut.

"Mari jadikan momentum HUT Kota ini dengan terus berkolaborasi mewujudkan visi demi Kota Tangerang yang sejahtera, berakhlakul karimah dan berdaya saing, serta penuh inspirasi untuk kota semakin berprestasi dalam segala aspek kehidupan," demikian Nudrin melansi laman tangerangkota.go.id.rajamedia

Komentar: