Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Sekda Tinjau Pelaksanaan MTQ ke-54 di Kecamatan Solear

Laporan: CAREP-01
Minggu, 14 Januari 2024 | 13:59 WIB
Sekda Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid mengunjungi lokasi MTQ. (Foto: Dok Pemkab)
Sekda Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid mengunjungi lokasi MTQ. (Foto: Dok Pemkab)

RMBanten.com -  TangKab - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid mengunjungi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-54 MTQ tingkat Kabupaten Tangerang  di arena utama yang berlokasi di lapangan Perumahan Adiyasa Kecamatan Solear, Minggu (14/1).

Sekda menyaksikan langsung penampilan kafilah-kafilah yang mengikuti cabang Tilawatil Dewasa & Qiroat saba'ah. Kunjungan ini dilakukan untuk memantau pelaksanaan MTQ berjalan dengan lancar.

"Hingga hari ini MTQ tingkat Kabupaten Tangerang di Solear berjalan dengan baik, setiap arena yang dan cabang yang dilombakan berjalan lancar," jelas Sekda sekaligus Ketua LPTQ Kabupaten Tangerang.

Menurut Sekda, sampai hari ini, setiap kafilah telah melaksanakan lomba disetiap cabang. Sementara, masyarakat terus berdatangan untuk menyaksikan pagelaran MTQ ke-54 ini.

Maesyal berharap kegiatan perlombaan dapat berjalan lancar sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Sekda juga menekankan agar para dewan hakim bekerja secara obyektif sehingga dapat menghasilkan juara-juara yang berkualitas.

"Dengan MTQ selain membumikan Al-Quran, ekonomi di sekitar arena di Solear terus menggeliat," demikian tutup Sekda melansir laman resmi Pemkab Tangerang.rajamedia

Komentar: