Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Rapimnas Gerindra, Dasco: Seluruh Pengurus Partai Wajib Menangkan Prabowo-Gibran

Laporan: Iyan Sopian
Senin, 23 Oktober 2023 | 18:33 WIB
Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menjawab pertanyaan wartawan terkait Rapimnas Partai Gerindra. (Foto: Dok. SinPo)
Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menjawab pertanyaan wartawan terkait Rapimnas Partai Gerindra. (Foto: Dok. SinPo)

RMBanten.com - Polhukam, Jakarta - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, seluruh pengurus Gerindra baik dari tingkat pusat, provinsi hingga tingkat paling bawah sepakat untuk bergerak memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

Keputusan itu merupakan salah satu poin hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra yang menghasilkan dua keputusan penting untuk dijalankan kader dan seluruh stakeholder partai.

"Itu (keputusan) yang pertama,” ujar Dasco kepada wartawan seusai Rapimnas Partai Gerindra yang digelar di The Darmawangsa Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (23/10).

Selanjutnya, kata Dasco, Rapimnas Partai Gerindra juga telah menyepakati hal-hal teknis untuk persiapan pendaftaran bakal capres-cawapres yang diusung Partai Gerindra dan Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo-Gibran ke KPU RI pada Rabu lusa (25/10).

"Yang kedua, tadi juga telah disepakati bahwa soal soal teknis lah, kira- kira pendaftaran ke KPU untuk hari Rabu, nanti kita akan kasih tahu awak media bagaimana prosesi, dan kalau mau meliput bagaimana caranya,” demikian tutup Dasco.rajamedia

Komentar: