Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Mobil Nyelonong Hantam Pohon Saat Pesan Drive Thru di Tangsel, Polisi Ungkap Penyebabnya

Laporan: Lani Fahrudin
Minggu, 15 Oktober 2023 | 00:17 WIB
Mobil terperosok saat pesan makanan drive thru di restoran cepat saji di Ciater, Tangerang Selatan. (Foto: Instagram tangsel Life)
Mobil terperosok saat pesan makanan drive thru di restoran cepat saji di Ciater, Tangerang Selatan. (Foto: Instagram tangsel Life)

RMBanten.com - Tangsel - Warga sekitaraan Jalan Ciater Serpong dikejutkan dengan sebuah mobil yang nyelonong dan terhenti setelah menabrak pohon.

Mobil yang diketahui dikendarai pengemudi wanita, IS (49), terperosok saat memesan makanan secara drive thru di restoran cepat saji di Ciater, Serpong, Tangsel, Jumat (14/10)..

Penyebab kecelakaan diketahui akibat mobil yang dikemudikan IS salah menginjak pedal, pedal rem. Niatnya ingin mengerem malah membuat mobilnya meluncur bebas hingga terperosok dan menghantam pohon.

Tampak mobil tersebut terjungkal dengan kondisi bagian kap mesin menganga.

"Berawal dari kendaraan yang dikemudikan IS yang berada di Drive Thru rumah makan cepat saji. Diduga kurang konsentrasi saat ingin mulai berjalan, pengemudi salah menginjak pedal gas dan hilang kendali sehingga terjadi laka lantas dengan kendaran yang berada di depanya kemudikan oleh KD hingga kendaraan yang dikemudikan Sdri. IS keluar dan menabrak pohon," kata Kasubsi Penmas Ipda Bayu Ferdian dalam keterangannya, Sabtu (14/10).

Beruntung, para pengemudi yang terlibat insiden kecelakaan itu tak mengalami luka. Namun, dua mobil mengalami kerusakan terutama mobil milik IS yang meluncur bebas ke area luar restoran dan menghantam pohon.

"Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kerugian Materil. Kendaran saudari IS mengalami kerusakan di bagian depan, sementara kendaran yang dikemudikann saudari KD mengalami kerusakan di bagian belakang," jelas Bayu.

Peristiwa ini lalu diselidiki Satlantas Polres Tangsel. Kendaran yang terperosok ke area luar restoran juga sudah dievakuasi Unit Gakkum Satlantas Polres Tangsel.

"Selanjutnya kejadian ini ditangani oleh Unit Laka Gakkum Sat Lantas Polres Tangsel," tutup bayu.rajamedia

Komentar: