Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Serunya Uji Kekuatan di SGWR 2023 Berhadiah ke Singapore Marathon

Laporan: Raja Media Network
Minggu, 03 September 2023 | 22:30 WIB
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar bersama pemenang Serpong Green Warrior Run (SGWR) 2023. Foto: Lani
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar bersama pemenang Serpong Green Warrior Run (SGWR) 2023. Foto: Lani

RMBanten.com - TangKab -Summarecon Mall Serpong bersama Summarecon Serpong kembali menggelar acara kompetisi lari Serpong Green Warrior Run (SGWR) untuk yang keenam kalinya, pada Minggu (3/9).

Head of Public Relation SMS, I Made Regi Julian, menjelaskan, jika SGWR di tahun 2023 sedikit berbeda dibandingkan tahun sebelumnya.

"SGWR tahun ini kita ada penambahan beberapa obstacle tambahan, khususnya di obstacle warrior challenge dan total bertambah menjadi 18 obstacle di tahun ini," kata Regi dalam keterangannya.

Diketahui, di SGWR 2023 terdapat beberapa kategori seperti kategori 10k speed, 10k obstacle, 5k speed and 5k obstacle lalu ada family warrior challenge.

"Dengan harapan partisipasi dari anak-anak karena kita menyiapkan test aman dan nyaman untuk anak-anak. Bahkan ada lansia yang sudah biasa berlari dan ada obstacle yang dianggap sebagai kegiatan fun yang diikuti," paparnya.

Total ada lebih 2.500 peserta mengikuti SGWR di tahun 2023.

Regi juga menegaskan, pihaknya akan memberikan 6 pemenang di SGWR 2023 tiket terbang ke Singapura untuk mengikuti Singapore Marathon di bulan Desember mendatang.

"Tahun ini 6 pemenang akan diberangkatkan ke Singapore Marathon pada 1-3 Desember 2023. Pemenang akan mendapatkan fasilitas tiket, pendaftaran, akomodasi sebagai perwakilan SGWR 2023. Sementara untuk pemenang kategori Family Warrior Challege akan berkesempatan tour ke Pulau Bali," tutupnya.rajamedia

Komentar: