Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

BKPSDM Kota Tangerang Gelar Penyusunan Karya Ilmiah untuk ASN

Laporan: Raja Media Network
Selasa, 28 Mei 2024 | 00:21 WIB
Pj Walikota Tangerang Nurdin memberikan pengarahan di acara Kegiatan Penyusunan Karya Tulis Ilmiah Angkatan I dan Angkatan II. (Foto: Dok Pemkot)
Pj Walikota Tangerang Nurdin memberikan pengarahan di acara Kegiatan Penyusunan Karya Tulis Ilmiah Angkatan I dan Angkatan II. (Foto: Dok Pemkot)

RMBANTEN.COM - Kota Tangerang - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tangerang menggelar Kegiatan Penyusunan Karya Tulis Ilmiah Angkatan I dan Angkatan II.

Kegiatan ini dalam rangan meningkatkan kualitas dan kapasitas ASN dalam menghasilkan karya tulis ilmiah yang berkualitas.

"Melalui karya tulis ilmiah, kita dapat berbagi pengetahuan, ide, dan inovasi yang berguna bagi pengembangan kebijakan dan pelayanan publik," ujar Pj Walikota Tangerang, Nurdin, di Gedung Grha Bhakti Karya, Modernland, Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Senin (27/5).

Nurdin meminta kepada seluruh peserta, usai mengikuti workshop peserta agar bisa membuat karya tulis tentang Perangkat Daerahnya masing-masing untuk bisa dipublikasikan kepada khalayak luas.

"Ini ada 40 peserta, silahkan nanti buat karya tulisnya tentang kegiatan atau permasalahan yang ada di dinas masing-masing," ucapnya.

Nurdin berharap para ASN tidak hanya mampu menghasilkan karya tulis ilmiah yang berkualitas, tetapi juga dapat mengaplikasikan hasil penelitiannya untuk meningkatkan kinerja dan efektivitas pelayanan publik.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk terus mendorong peningkatan kompetensi dan profesionalisme ASN di lingkup Pemkot," pungkasnya.

Sementara, Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tangerang, Jatmiko, menjelaskan, tujuan kegiatan ini untuk memberikan pemahaman tentang tata cara penyusunan karya tulis ilmiah dengan baik dan benar sesuai kaidah dan struktur tata cara penulisan karya tulis ilmiah.

"Diharapkan ASN Kota Tangerang mampu berkompetisi, dan mengembangkan keterampilannya untuk memaksimalkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat luas," demikian tutup Jatmiko melansir laman resmi Pemkot Tangerang.rajamedia

Komentar: