Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Satlantas Polres Tangsel Berikan Edukasi Pengaturan Lalu Lintas ke Satpam

Laporan: Lani Fahrudin
Sabtu, 10 Februari 2024 | 10:39 WIB
Satlantas Polres Tangsel memberikan contoh gerakan dalam pengaturan lalu lintas kepada puluhan Satpam. Foto: IST
Satlantas Polres Tangsel memberikan contoh gerakan dalam pengaturan lalu lintas kepada puluhan Satpam. Foto: IST

RMBanten.com, Tangsel - Jajaran Satlantas Polres Tangsel memberikan sosialisasi tata tertib berlalulintas dan juga edukasi mengenai gerakan pengaturan lalu lalu lintas kepada puluhan Satuan Pengamanan (Satpam) di Alam Sutera, Serpong Utara, Tangsel pada Sabtu (10/2).

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Turjawali Satlantas Polres Tangsel, Ipda Febri Andika menjelaskan, jika terdapat belasan gerakan pengaturan lalu lintas yang bisa dipahami oleh Satpam.

"Kita melaksanakan sosialisasi tertib berlalu lintas dan pengaturan 12 gerakan lalu lintas bagi para Satpam," kata Febri.

Terlihat, puluhan Satpam antusias memperhatikan gerakan demi gerakan yang diperagakan oleh jajaran Satlantas Polres Tangsel.

Lanjut Febri, diharapkan adanya edukasi mengenai gerakan saat penganturan lalu lintas kepada Satpam dapat mengurai kemacetan lalu lintas.

"Kegiatan ini untuk edukasi bagaimana bertindak ketika ada kemacetan atau pun ada hal yang harus ditangani terutama kemacetan lalu lintas dan tindakan lainnya," paparnya.rajamedia

Komentar: