Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Hadiri HUT Pondok Aren ke- 42, Ini Pesan Walikota Tangsel

Laporan: CAREP-01
Sabtu, 09 Desember 2023 | 19:42 WIB
Walikota Tangsel Benyamin Davnie berfoto bersama dalam acara HUT Pondeok Aren ke 42. (Foto: Dok Pemkot)
Walikota Tangsel Benyamin Davnie berfoto bersama dalam acara HUT Pondeok Aren ke 42. (Foto: Dok Pemkot)

RMBanten.com - Tangsel - Seluruh elemen masyarakat khususnya di Kecamatan Pondok Aren untuk terus menjaga kekompakan, agar prestasi yang telah dicetak dapat terus terjaga dan semakin ditingkatkan.

Begitu pesan  Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie dalam sambutannya di Festival Seni Islami serta peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-42 Kecamatan Pondok Aren, pada Sabtu (9/12).

"Selamat ulang tahun yang ke-42 untuk Kecamatan Pondok Aren. Terima kasih atas prestasi yang telah diraih, jaga kekompakan kita di seluruh pihak," ujar Benyamin.
 
Menurut Benyamin, kemajuan di Kecamatan Pondok Aren begitu dirasakan. Hal ini berkat kolaborasi yang terbangun dengan baik bersama seluruh pihak, mulai dari alim ulama hingga tokoh pemuda.

"Terima kasih kepada alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tentunya semua pihak yang telah bekerja keras," katanya.

Kata Benyamin, kebersamaan itulah yang harus dijaga apalagi Tangerang Selatan akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten di tahun 2026, dimana Kecamatan Pondok Aren menjadi salah satu tempat gelaran kegiatan tersebut.

"Di 2026 Tangsel akan menjadi tuan rumah Porprov dan nanti salah satu eventnya di Pondok Aren ini, dan sarana prasarana tengah disiapkan," ujarnya.

Benyamin juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar mewaspadai peralihan musim. Termasuk mewaspadai penyakit demam berdarah di tengah masyarakat.

"Saya titip juga, sekarang sudah musim penghujan, musim pancaroba. Harus kita waspadai jentik nyamuk Aedes Aegypti mulai banyak. Sering kali masyarakat mintanya fogging, kalau fogging itu untuk mengusir nyamuk dewasa yang di luar rumah sementara jentik nyamuknya ada di dalam. Mari kita bersama perhatikan hal ini," demikian tutup Benyamin melansir laman resmi Pemkot Tangsel.rajamedia

Komentar: