Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Bantah Sembunyikan Dito Mahendra, Nindy Ayunda: Status Pacaran, Saya Tidak Pernah Serumah

Laporan: CAREP-01
Sabtu, 27 Mei 2023 | 07:30 WIB
Penyanyi Nindy Ayunda mendatangi Bareskrim untuk memenuhi panggilan penyidik terkait kasus dugaan senpi ilegal kekasihnya Dito Mahendra. (Foto: Disway)
Penyanyi Nindy Ayunda mendatangi Bareskrim untuk memenuhi panggilan penyidik terkait kasus dugaan senpi ilegal kekasihnya Dito Mahendra. (Foto: Disway)

RMBanten.com - Jakarta - Pengacara Nindy Ayunda, Daniel Soni Pardede mengatakan penyanyi Nindy Ayunda membantah telah menyembunyikan Dito Mahendra, tersangka dugaan tindak pidana kepemilikan senjata api ilegal.

Pernyataan itu disampaikan Daniel Soni, saat mendampingi kliennya dalam pemeriksaan di Bareskrim Polri, Jumat (26/5).

“Intinya yang perlu kami tegaskan, Mbak Nindy tidak pernah menyembunyikan, membantu menyembunyikan Mas Dito, sampai saat ini tidak pernah ada,” ujar Daniel.

Sebagai informasii, Nundy Ayunda  menjalani pemeriksaan sebagai saksi penyidikan Pasal 221 KUHP terkait dugaan menyembunyikan tersangka Dito Mahendra.

Pelantun tembang "Untuk Sahabat"itu tiba di Bareskrim Polri Pukul 11.09 WIB dan baru keluar dari ruang pemeriksaan pukul 21.33 WIB.

Daniel membantah kliennya tidak kooperatif tak mau hadir untuk menjalani pemeriksaan oleh penyidik.

Ia menyebut pada pemeriksaan pertama tanggal 5 Mei 2023, Nindy tak hadir karena sedang berada di luar negeri.

“Pada saat pemeriksaan sebelumnya Mbak Nindy itu tidak pernah menolak untuk hadir, cuma pada saat itu Mbak Nindy sedang ada di luar negeri,” ujarnya.

“Itu sudah kami jelaskan, sudah kami buktikan (ke penyidik) juga tiketnya bahwa pada tanggal 5 Mei 2023 pemanggilan pertama bukan tidak mau hadir, tapi karena sedang ada di luar negeri," tegas Daniel.

Bantah serumah

Nindy Ayunda mengklarifikasi dirinya tidak pernah tinggal satu rumah dengan Dito Mahendra.

Hubungannya saat ini diketahui masih berstatus pacaran, belum menikah siri seperti yang diberitakan sejumlah media infotainment.

“Saya masih berhubungan seperti layaknya orang pacaran, saya tidak pernah tinggal satu rumah, saya klarifikasi, kalau dibilang saya mau nikah sama Mas Dito,” ucap Nindy.

“Saya buktikan dan saya sudah buktikan, terserah masyarakat yang sudah menerima penggiringan opini saya ucapkan terima kasih,” sambungnya.

kepada media infotainment, Nindy meminta untuk tidak memberitakan hal yang tidak benar. Sebab, dirinya juga mempunyai keluarga dan anak.

“Tolong juga, saya juga punya keluarga dan anak-anak saya, sudah cukuplah mem-framing-framing saya seperti itu. Karena kalian tidak bisa membuktikan, jadi jangan hanya memberikan gosip untuk berita-berita yang dituliskan media online pada umumnya,” kata Nindy.rajamedia

Komentar: