Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Di Paris Van Java, Arief Kenalkan Potensi Wisata Kota Tangerang

Laporan: CAREP-01
Jumat, 12 Mei 2023 | 09:31 WIB
Walikota Tangerang, Arief Wismansyah saat memberikan sambutan dalam Talkshow Pemasaran dan Promosi Kota Tangerang. (Foto: Dok Pemkot)
Walikota Tangerang, Arief Wismansyah saat memberikan sambutan dalam Talkshow Pemasaran dan Promosi Kota Tangerang. (Foto: Dok Pemkot)

RMBanten.com - Bandung - Pemkot Tangerang melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata menggelar Talkshow Pemasaran dan Promosi Kota Tangerang.

Acara talkshow sebagai upaya mengenalkan potensi wisata dan investasi Kota Tangerang,

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah menyampaikan Kota Tangerang terus mengembangkan diri untuk mendorong kemajuan daerah, jika yang dahulu dikenal sebagai kota industri yang kini berevolusi menjadi kota seribu industri sejuta jasa

"Kota Tangerang juga menjadi gerbang Indonesia dengan keberadaan Bandara Soekarno Hatta," ujar Wali Kota dalam acara yang dihadiri sejumlah perwakilan dari sejumlah daerah Indonesia di Kota Bandung, Kamis (11/5) malam.

Arief mengungkapkan tanpa pegunungan dan pantai, Kota Tangerang tetap bisa menjadi magnet pariwisata bagi masyarakat dengan adanya Sungai Cisadane dan juga Situ Cipondoh

"Ditambah akses yang memudahkan bagi mereka yang akan datang dan berinvestasi, semakin menunjukkan potensi yang dimiliki Kota Tangerang," paparnya.

Selain potensi wisata, kata Arief, nilai  investasi yang tinggi serta rendahnya angka inflasi yang termasuk terendah di Indonesia menjadikan Kota Tangerang sebagai kota yang tepat untuk berusaha dan wisata.

"Adalah pilihan yang tepat jika bapak ibu menjadikan Kota Tangerang sebagai kota tujuan wisata dan juga investasi," demikian tutup Arief dilansir dari laman tangerangkota.go.id.rajamedia

Komentar: