Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Siap-siap! Besok Ada 1725 Loker Di Acara Tasyakuran Pembangunan Kota Tangerang

Laporan: RMN
Senin, 30 Januari 2023 | 18:53 WIB
Wakil Walikota Tangerang Sachrudin meninjau persiapan job fair yang akan dilaksanakan, Selasa (31/1).
Wakil Walikota Tangerang Sachrudin meninjau persiapan job fair yang akan dilaksanakan, Selasa (31/1).

RMBanten.com, Kota Tangerang -  1725 lowongan pekerjaan (Loker) disediakan Pemerintah Kota Tangerang dalam Job Fair yang menjadi rangkaian kegiatan tasyakuran hasil pembangunan.

Kegiatan job fair rencananya akan dilaksanakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Gondrong pada Selasa (31/1) besok.

"Ada 1.725 lowongan dari 16 perusahaan yang menjadi peserta job fair," terang Wakil Walikota Sachrudin saat  meninjau persiapan kegiatan Tasyakuran Pembangunan Kota Tangerang di GOR Gondrong, Cipondoh Senin(30/1).

Menurut Sachrudin selain Job Fair, dalam kegiatan Tasyakuran Pembangunan yang juga menjadi bagian dari rangkaian Perayaan HUT kota Tangerang ke-30, Pemerintah Kota Tangerang juga menggelar pameran Pangan Murah, UMKM dan Pelayanan Administrasi Kependudukan serta Perpustakaan Keliling.

"Selain job fair juga ada gerai - gerai UMKM, Pelayanan Adminduk, Pangan Murah serta Pendaftaran Pelatihan Kerja. Makanya besok jangan lupa hadir di GOR Gondrong deket perumahan Green Lake," ujarnya.

Lanjut Sachrudin, Job Fair akan dilaksanakan di 13 kecamatan di Kota Tangerang sebagaimana kegiatan tasyakuran pembangunan yang rencananya akan dilaksanakan di 13 kecamatan.

"Insyallah kita akan melakukan tasyakuran pembangunan, kita akan keliling di 13 Kecamatan melakukan pengajian dan istighosah sekaligus meresmikan fasilitas - fasilitas umum untuk masyarakat yang sudah dibangun oleh pemkot," ujar Sachrudin.

Tasyakuran pembangunan sendiri kata Sachrudin merupakan refleksi rasa syukur atas keberhasilan pembangunan di kota Tangerang yang tidak terlepas dari dukungan stakeholder dan seluruh lapisan masyarakat Kota Tangerang. Sebagaimana tema HUT Kota Tangerang ke-30 "Berkolaborasi Membangun Kota".

"Ini semua patut kita syukuri karena apa yang kita nikmati saat ini adalah hasil kerja keras dan kerja sama dari semua pihak," demikian tutup Sachrudin dilansir dari laman resmi Pemkot Tangerang.rajamedia

Komentar: