Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Dilaporkan Hilang! Atlet Wushu Peraih Medali Emas Porprov Banten Ditemukan Polisi Di Rumah Bedeng

Laporan: RMN
Sabtu, 14 Januari 2023 | 02:39 WIB
Atlet wushu Kota Tangerang yang dilaporkan hilang ditemukan Polisi/Rwpeo
Atlet wushu Kota Tangerang yang dilaporkan hilang ditemukan Polisi/Rwpeo

RMBanten.com, Kota Tangerang - Remaja atlet wushu peraih medali emas Popda X Banten 2022 dan medali perak Porprov VI Banten 2022 dari Kota Tangerang berinisial KPR (15) yang dilaporkan hilang berhasil ditemukan polisi. KPR ditemukan selamat.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan KPR yang akrab dipanggil Caca dilaporkan hilang pada Minggu 8 Januari 2023 ke Polsek Tangerang.

Polisi yang melakukan pencarian akhirnya menemukan KPR di sebuah rumah bedeng di Wilayah Kabupaten Tangerang, Jumat (13/1) sekitar jam 11.30 WIB.

“Benar, KPR atau Caca sudah ditemukan di sebuah rumah bedeng yang berada di pinggir empang Desa Cinamprak, Kelurahan Mauk barat, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, sekira jam 11.30 WIB,” ujar Zain.

KPR merupakan pelajar SMP Negeri 5 Kota Tangerang dilaporkan hilang sejak 4 hari lalu, tepatnya pada Minggu 8 Januari 2023 lalu oleh orang tuanya sendiri Ruth Candy.

“Berdasarkan keterangan dari Kepolisian Sektor Tangerang, anggota langsung melakukan penyelidikan setelah menerima laporan orang hilang termasuk meminta keterangan saksi-saksi sebelum kejadian,” ujar Zain.

Kata Zain, KPR ini sempat izin hendak bermain ke Jembatan Kaca atau Jembatan Berendeng, Kota Tangerang.

Ia bersama dengan temannya saksi Z dan I menuju lokasi. Sesampainya di Jembatan kaca Keisha bertemu dengan teman laki-lakinya MN.

“Saat sedang bermain tiba-tiba handphone milik KPR terjatuh ke sungai Cisadane, karena takut dimarahi orang tuanya KPR ikut teman lelakinya MN yang dikenal saat sama-sama Nongkrong di Jembatan berendeng,” jelas Zain.

MN merupakan pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan tinggal di daerah Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Keduanya berkenalan sejak satu bulan lalu tepatnya di bulan Desember 2022.

“Ditemukannya berdua, jadi keduanya saat Ini sudah diamankan ke Polsek Tangerang untuk dimintai keterangan,” pungkasnya.rajamedia

Komentar: