Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Perparprov Banten IV Resmi Ditutup, Kabupaten Tangerang Juara Umum

Laporan: RMN
Jumat, 09 Desember 2022 | 16:06 WIB
Perparprov Banten di Kota Tangerang resmi ditutup/Repro
Perparprov Banten di Kota Tangerang resmi ditutup/Repro

RMBanten.com - Perparvop - Event Pekan Paralympic Provinsi Banten IV yang dilaksanakan mulai 6 - 9 Desember 2022 resmi ditutup dan berjalan dengan sukses di Kota Tangerang.

Suguhan penampilan Tari Tradisional Laskar Gumpara dan Band Disabilitas dari Sekolah Khusus YKDW 03 Kota Tangerang menjadi seremoni penutupan  di Tangerang Convention Center, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (9/12).

Dalam sambutannya, Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Banten dan National Paralympic Committee (NPC) Provinsi Banten yang sudah mempercayakan Kota Tangerang dalam penyelenggaraan Pekan Paralympic Provinsi Banten IV.

"Atas nama Pemerintah Kota Tangerang saya mengucapkan terima kasih atas penghormatan yang diberikan kepada kami dalam untuk dapat menyelenggarakan kegiatan ini sebagai tuan rumah," ujar Arief

Arief juga mengucapkan selamat kepada para pemenang peraih medali yang sudah berjuang membawa nama daerah masing - masing dalam meraih prestasi dibidang olah raga.

"Buat para peraih medali, mudah - mudahan bisa memotivasi kita semua untuk bisa menjadi patriot - patriot olahraga. Dan selamat kepada Kabupaten Tangerang yang telah meraih Juara Umum, mudah - mudahan menjadi semangat untuk kita 7 Kota/Kabupaten lainnya untuk meningkatkan pembinaan agar kedepan kita bisa meraih prestasi dengan lebih baik untuk Provinsi Banten," jelas Arief.

Senada, Staf Ahli Gubernur Banten Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, M. Agus Setiawan yang mewakili Pj. Gubernur Al-Muktabar juga mengucapkan selamat kepada para peraih medali yang sudah berusaha meraih prestasi tertinggi dalam ajang multi event tersebut.

"Jangan berpuas diri dan terus berlatih, karena prestasi tertinggi atlet disabilitas adalah pada event Peparnas yang akan datang, diharpakan para atlet tetap berlatih dengan semangat," ujar Agus Setiawan.

Sementara, Ketua National Paralympic Committee (NPC) Provinsi Banten Banten, Yoyoh menerangkan bahwa pada ajang Peparprov Banten IV tahun 2022 ini di menangkan oleh Kabupaten Tangerang sebagai Juara Umum dengan peraihan mendali sebanyak 88 medali.

"Terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana sehingga kegiatan kejuaran Peparprov IV Banten berjalan dengan sukses dan meraih banyak prestasi", pungkas Yoyoh dilansir dari laman resmi Pemkot Tangerangrajamedia

Komentar: