Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Paripurna PAW DPRD Kota Tangerang, Mustofa Resmi Gantikan Mulyadi

Laporan: CM-1
Rabu, 07 Desember 2022 | 17:09 WIB
Paripurna pergantian antar waktu di DPRD Kota Tangerang/IST
Paripurna pergantian antar waktu di DPRD Kota Tangerang/IST

RMBanten.com, Parlemen -  DPRD Kota Tangerang menggelar rapat paripurna terbuka dengan agenda pelantikan anggota DPRD Kota Tangerang Pergantian Antar  Waktu (PAW) dari Fraksi PPP-PAN, Mustofa.

Mustofa yang hari ini resmi menjadi Anggota dewan tak lain adalah Sekretaris DPC PPP Kota Tangerang ini menggantikan Mulyadi H Muslih hingga tahun 2024 mendatang.

Pelantikan turut dihadiri Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Wakil Wali Kota Tangerang  Sachrudin, Forkopimda, Sekda, para kepala OPD hingga tamu undangan lainnya baik secara luring  maupun daring. Prosesi pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya  serta mengheningkan cipta.

Acara berlangsung khidmat dan lancar. Di bawah kitab suci Alqur'an dan  dipandu oleh Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo, Mustofa tanpa kendala mengucapkan  sumpahnya disaksikan seluruh hadirin termasuk pihak keluarga. Usai mengucapkan sumpah, ia  kemudian mendapat ucapan selamat baik dari wali kota dan jajarannya maupun kolega.

"Yang pertama selama datang dan selamat bergabung di DPRD Kota Tangerang, semoga dengan  kehadiran Pak Mustofa kerja DPRD semakin semangat. Dan semoga Pak Mustofa dapat  menyesuaikan dengan kinerja dan tugas yang akan diembannya. Karena tugas DPRD cukup  banyak," ujar Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo saat ditemui awak media usai  pelantikan.

Terlebih ujar Gatot usai pelantikan ini, pihaknya langsung membahas dua raperda inisiatif dan satu  raperda dari eksekutif. 

"Besok akan dimulai pembahasannya. Kalau yang raperda inisiatif yakni Raperda Pendidikan Pancasila dan Wawasan Kebangsaan serta Raperda Penyelenggaraan Pesantren, mohon maaf yang raperda dari eksekutif saya lupa," kata Gatot.

Selain itu, Gatot mewakili DPRD Kota Tangerang juga menyampaikan ungkapan terima kasih  kepada Mulyadi H Muslih selama menjadi anggota DPRD Kota Tangerang. 

"Terima kasih telah  memberikan pemikiran dan tenaga untuk masyarakat dan Kota Tangerang," ucapnya.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah juga menyampaikan selamat kepada Mustofa yang baru saja dilantik sebagai anggota  DPRD Kota Tangerang PAW.

"Semoga terus bisa bersinergi dengan Pemkot Tangerang," katanya. rajamedia

Komentar: