Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Ayo Serbu!!! Tangerang Great Sale 2022, Potongan Mulai 22 Persen

Laporan: RMN
Senin, 05 Desember 2022 | 08:24 WIB
Walikota Tangerang Arief Wismansyah saat meninjau stand Tangerang Grreat Sale 2022/Repro
Walikota Tangerang Arief Wismansyah saat meninjau stand Tangerang Grreat Sale 2022/Repro

RMBanten.com,  Ekbis - Tangerang Great Sale 2022 diselenggarakan selama satu bulan mulai 1 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023 di seluruh pusat perbelanjaan yang ada di Kota Tangerang.

Kegiatan Tangerang Great Sale 2022, yang menjadi wadah bagi para pelaku UMKM dan juga pengusaha retail untuk memperkenalkan dan menjual produknya kepada masyarakat dengan harga yang lebih murah.

Menurut Walikota Tangerang Arief R Wimansyah, Tangerang Great Sale 2022 digelar sebagai sarana bagi para produsen produk baik UMKM maupun ritel maupun masyarakat umum untuk melakukan proses jual beli, serta sebagai sarana peningkatan daya beli masyarakat dengan adanya potongan harga produk mulai dari 22 persen.

"Pasang spanduknya harga lebih murah dibanding di tempat lain, biar yang dateng jadi tahu," ujar Wali Kota saat meninjau salah satu booth peserta Tangerang Great Sale 2022 di Mall Metropolis Town Square, Tangerang.

Untuk mendukung pulihnya ekonomi, Arief mengajak masyarakat untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari di pusat perbelanjaan yang ada di Kota Tangerang sehingga pertumbuhan ekonomi dapat pulih lebih cepat pasca pandemi Covid-19.

"Fasilitasnya masih cukup lengkap, mari kita ramaikan kembali pusat perdagangan di Kota Tangerang," pungkas Ariefrajamedia

Komentar: