Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Penuhi Target Porprov, Atlet Anggar Kabupaten Tangerang Borong Empat Emas

Laporan: RMN
Kamis, 24 November 2022 | 09:31 WIB
Cabor Anggar, atlet Kabupaten Tangerang raih empat emas/Repro
Cabor Anggar, atlet Kabupaten Tangerang raih empat emas/Repro

RMBanten.com, Porprov - Perolehan medali Kontingen Kabupaten Tangerang di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten VI tahun 2022 terus bertambah menguntit tuan rumah Kota Tangerang di peringkat pertama perolehan medali.

Atlet Kabupaten Tangerang dari cabang olahraga (Cabor) anggar berhasil menyumbang empat medali emas.

"Syukur Alhamdulilah, atlet anggar di ajang Porprov Banten VI tahun 2022 berhasil mebawa empat medali emas, ini sesuai dengan yang di targetkan oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang," ujar Ketua Umum IKASI Kabupaten Tangerang, Danang Eka H saat dihubungi, Rabu (23/11).

asi Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial Pada Bidang Hubungan Industrial dan Pengendalian Ketenagakerjaan pada Disnaker Kabupaten Tangerang menjelaskan, perolehan medali diperoleh dari beberapa kategori perlombaan, yakni, Perorangan degen putri, Perorangan sabel putri, Perorangan floret putri dan Beregu degen putri.

Danang  mengungkapkan perasaan bangga dan bahagianya karena atlet anggar Kabupaten Tangerang bisa persembahkan medali emas untuk Kontingen Kabupaten Tangerang di ajang Porprov VI Banten 2022.

"Saya juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan seluruh masyarakat kepada atlet Anggar Kabupaten Tangerang. InsyaAllah, kami akan terus berjuang untuk merebut medali, sekaligus bertekad untuk mempertahankan status juara umum di ajang porprov ini," terangnya.

Diketahui, Cabor anggar dalam Porprov VI Banten 2022 kali ini diikuti oleh 8 kontingen Kota/Kabupaten. Pertandingan digelar di Tangerang Convention Center Hall, Kota Tangerang, Banten.

Sebagai informasi, pertanggal 22 November 2022 Kabupaten Tangerang sudah berhasil meraih 151 medali dan berada di posisi dua klasemen sementara Porprov VI Banten, dengan rincian 45 medali emas, 54 medali perak dan 52 medali perunggu, sumber https://porprovbanten2022.id/perolehan-medali. rajamedia

Komentar: