Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Cabor Taekwondo Kabupaten Tangerang Raih 5 Medali

Hari Ketiga Porprov Banten VI

Laporan: CM-1
Rabu, 23 November 2022 | 02:30 WIB
Kontingen Porprov Kabupaten Tangerang Cabor Taekwondo raih lima medali pada hari ketiga Porprov Banten/Repro
Kontingen Porprov Kabupaten Tangerang Cabor Taekwondo raih lima medali pada hari ketiga Porprov Banten/Repro

RMBanten.com, Porprov - Kontingen Kabupaten Tangerang untuk cabang olahraga (Cabor) Taekwondo sukses memborong 5 medali di kelas Poomsae (rangkaian jurus) di Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov VI Banten 2022.

Ketua Ketua Umum Taekwondo Kabupaten Tangerang, Soma Atmaja menerangkan, dari 5 kelas Poomsae yang dilombakan, kontingen asal Kabupaten Tangerang berhasil mendapatkan 1 emas, 2 perak dan 2 perunggu.

“Alhamdulillah perolehan medali dari kontingen Kabupaten Tangerang terus bertambah. Hari ini di cabor Taekwondo sendiri allhamdulillah berhasil mendapatkan 5 medali di kelas Poomsae,” ujarnya Selasa (22/11).

Ia juga menyapaikan, raihan medali itu dicapai tak lain atas dasar peran dan upaya Pelatih kyorugi Ramdoni dan juga Pelatih Poomsae Handi Sudrajat, dalam membina serta membangun semangat para atlet dalam berlatih.

“InsyaAllah raihan medali bertambah, Doakan atlet – atlet Kabupaten Tangerang yang tengah berjuang mengharumkan nama daerah,” kata dia.

Sementara itu,  Manager Tim Taekwondo Kabupaten Tangerang, Dwi Candra Budiman mengatakan, dirinya optimis timnya akan masuk ke final dan dapat menorehkan delapan medali emas sekaligus di ajang Porprov Banten ke VI di Kota Tangerang ini.

“Masih ada kelas Kyurugi yang akan tampil dan insyaallah target kita emas. Kita doakan semua atlet Kabupaten Tangerang yang bertanding semoga dapat meraih hasil yang terbaik,” ucap Dwi.

Sebagai informasi, pertanggal 22 November 2022 Kabupaten Tangerang sudah berhasil meraih 151 medali dan berada di posisi dua klasemen dengan rincian 45 medali emas, 54 medali perak dan 52 medali perunggu,.rajamedia

Komentar: