Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Porprov Banten VI, Bupati Zaki: Pertahankan Juara Umum

Laporan: RMN
Senin, 21 November 2022 | 10:57 WIB
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar (kedua dari kiri) saat menghadiri pembukaan Porprov Banten VI di Kota Tangerang/Repro
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar (kedua dari kiri) saat menghadiri pembukaan Porprov Banten VI di Kota Tangerang/Repro

RMBanten.com, Porprov - Kontingen Pekan Olahraga Provinsi Banten dari Kabupaten Tangerang diharapkan mempertahankan gelar juara umum Porprov Banten VI.

Demikian disampaikan  Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar usai menghadiri acara opening ceremony Porprov Banten yang digelar di Kota Tangerang.

"Saya dan tentunya seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang berharap para atlet Kabupaten Tangerang bisa meraih hasil terbaik dan bisa mempertahankan gelar juara umum Porprov Banten," ujar Bupati Zaki, Minggu (20/11).

Bupati Zaki juga mendoakan kegiatan Porprov 6 Banten di Kota Tangerang kali ini bisa berjalan dengan lancar dan bisa menghasilkan para juara yang nantinya akan menjadi bibit-bibit di Provinsi Banten untuk mewakili Banten di ajang yang lebih tinggi lagi, baik nasional maupun internasional.

"Semoga Porprov Banten kali ini bisa menghasilkan bibit-bibit atlit yang nantinya bisa mewakili Banten bahkan Indonesia di ajang internasional," ujarnya.

Dalam Porprov kali ini, Kontingen Kabupaten Tangerang mengirimkan para putra-putri terbaiknya dengan total atlet 862 dan pelatih official 182.rajamedia

Komentar: