Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Band-band Ternama Meriahkan Penutupan Smanitra Cup 2022

Laporan: CM-1
Minggu, 13 November 2022 | 03:25 WIB
Penutupan Smanitra Cup 2022 yang diadakan oleh SMA Negeri 1 Kota Tangerang/Dok
Penutupan Smanitra Cup 2022 yang diadakan oleh SMA Negeri 1 Kota Tangerang/Dok

RMBanten.com, TangKot - Event Smanitra Cup 2022 yang diadakan oleh SMA Negeri 1 Kota Tangerang di tutup dengan sangat meriah. Beragam band-band ternama seperti The Cat Police, Pusakata, dan The Rain hadir memeriahkan acara itu.

Mengusung tema “Exceed Your Ability To Save Our Sanctuary” acara penutupan berlangsung di lapangan SMA Negeri 1 Kota Tangerang, pada Sabtu (12/11).

Dilansir dari laman Pemkot Tangerang, Ketua pelaksana Smanitra Cup 2022, Belva Ghani Abhinaya mengungkapkan rasa senang serta bangganya telah menggelar kembali Smanitra Cup setelah dua tahun tidak diadakan karena terhalang Covid-19.

Tak hanya itu, penutupan Smanitra Cup 2022 juga sangat mengesankan walaupun situasi dan kondisinya yang tidak memungkinkan karena hujan yang terus turun.

"Tema yang kami usung ini adalah menceritakan mengenai beruang kutub, yang artinya kita dapat beradaptasi, arti adaptasi ini ialah mampu menghadapi dari kondisi lingkungan pandemi dan kondisi yang ketat dengan membuat Smanitra Cup 2022,” jelas Belva.

Belva berharap lewat penutupan Smanitra Cup 2022 kali ini dapat memberikan kesan yang baik untuk para pengunjung yang sudah hadir, siswa/i dan guru SMA Negeri 1 Kota Tangerang.

"Untuk kedepannya semoga dapat lebih baik lagi, menghadirkan band-band yang lebih spektakuler dan yang pastinya dapat berkaca dan memperbaiki kesalahan dari Smanitra Cup tahun ini,” ujarnya.

Salah satu guest star, Indra Prasta vokalis The Rain mengaku sangat senang dan bangga terhadap penutupan Smanitra Cup 2022. Walaupun hujan tetapi tetap tertib, kompak, dan antusiasnya sangat luar biasa.

"Salut banget liat panitia yang berasal dari siswa/i SMAN 1 Kota Tangerang, dan suatu kebanggaan juga kami dapat sepanggung dengan Pusakata dan The Cat Police,” ujarnya.

Sementara, seorang alumni SMA Negeri 1 Kota Tangerang, Derrel mengungkapkan rasa senangnya lewat penutupan Smanitra Cup ini ia dapat berkumpul kembali dengan teman-temannya saat sekolah dulu. Serta dapat menikmati band-band yang tampil seperti The Rain yang ia menjadi favoritenya.

"Senang banget Smanitra Cup bisa diadakan lagi, apalagi yang ditunggu-tunggu yaitu saat penutupannya. Walaupun hujan derasa tapi acaranya tetap pecah. Asyik banget pokoknya," ujarnya.

"Semoga untuk Smanitra Cup tahun selanjutnya dapat lebih baik,” pungkas Darrel.rajamedia

Komentar: