Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Seminggu Lagi Gelaran Porprov, Arief Intensitaskan Monitoring Venue

Laporan: RMN
Minggu, 13 November 2022 | 01:08 WIB
Walikota Tangerang Arief Wismanyah saat monitoring venue/Repro
Walikota Tangerang Arief Wismanyah saat monitoring venue/Repro

RMBanten.com, TangKot - Kurang dari satu minggu lagi Kota Tangerang akan menjadi tuan rumah dalam event besar Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Banten ke VI.

Sarana dan prasarana terus disempurnakan Pemkot Tangerang untuk kelancaran dan suksesnya ajang pesta olahraga yang dilaksanakan setiap 4 Tahun sekali tersebut. Tak terkecuali kesiapan para atlet.

Sambil mengecek kesiapan venue, Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah juga mengunjungi atlet atletik yang latihan di Stadion Benteng Reborn, Sabtu (12/11).

Arief beserta beberapa Kepala OPD memantau kesiapan para atlet untuk berlaga di ajang multi event terbesar di Banten, tidak lupa orang nomr satu di Kota Tangerang itu memberikan motivasi.

"Yang semangat latihannya, targetnya minimal harus lewati rekor di Banten. Harus menjadi tantangan, yang penting sudah bersungguh-sungguh tetap harus optimis,"  ujar Arief saat berbincang dengan atlet lompat jauh putri di Stadion Benteng Reborn.

Dari Stadion Benteng Reborn, Arief beserta rombongan meninjau venue cabang olahraga Skateboard yang berada di Jalan Veteran memastikan kondisi sarana dan prasarana Skatepark baik.

"Nanti dicat pattern agar bagus, yang pada rusak segera diperbaiki sama tambahkan tenda untuk para atlet nanti," pinta Arief kepada OPD terkait.

Selanjutnya, Arief bersama rombongan meninjau venue yang berada di Perumahan Modernland untuk cabor sepatu roda, Voli Pasir, Bola Tangan dan Lempar Bola sekaligus memberikan semangat kepada atlet yang sedang melakukan latihan.

"Untuk warga Kota Tangerang mari kita dukung tim Petanque (lempar bola besi) semoga bisa merebut seluruh mendali emas dan menjadi kebanggaan Kota Tangerang," ucap Arief

"Untuk Dinas pertamanan coba berkoordinasi lagi dengan Dinas PU, minta bantu alat berat dan bantuan petugas, tinggal satu minggu lagi, ini masih banyak pekerjaan tamannya yang harus dirapihkan. Kerjanya harus rombongan biar cepat selesai," tuturnya

Dalam kesempatannya, Arief beserta rombongan juga meninjau venue sepeda down hill yang berada di pinggir Kali Mookervart dan Gor Dimyati yang juga menjadi venue beberapa cabang olahraga Porprov Banten.

"Saya minta seluruh OPD khususnya OPD teknis untuk berkolaborasi, saling membantu agar pekerjaan ini bisa lebih ringan dan bisa cepat selesai, kita fokus dan tetap semangat," demikian Arief dilansir dari laman resmi pemkot Tagerang.rajamedia

Komentar: