Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Nyore Riding! Sachrudin Ngaspal Bareng Ribuan Motoris

Laporan: RMN
Minggu, 30 Oktober 2022 | 23:48 WIB
Wakil Walikota Tangerang Sachrudin mengikuti Nyore Riding bersama komunitas motoris/Repro
Wakil Walikota Tangerang Sachrudin mengikuti Nyore Riding bersama komunitas motoris/Repro

RMBanten.com, TangKot - Wakil Walikota Tangerang Sachrudin mengaspal bersama berbagai komunitas di  Nyore Riding (Nyoride).

Sachrudin diikuti ribuan motoris dengan lokasi start di Taman Elektrik, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (30/10).

Nyoride sendiri masuk dalam gelaran Semangat Pemuda Inspirasi (Sedasi) Vibes yang menjadi bagian dari peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 di Kota Tangerang yang dimulai sejak tanggal 26 Oktober 2022 lalu memasuki hari terakhir.

Berakhirnya Sedasi Vibes sebagai ajang berkumpulnya berbagai komunitas ditandai dengan digelarnya Nyore Riding (Nyoride) II, yang merupakan acara berkumpulnya para penghobi motor dari berbagai jenis dan pabrikan.

"Usia boleh sudah tidak muda, tapi semangat harus tetap muda," ujar Sachrudin yang hadir dengan mengendarai motor lawas berjenis trail.

Hal unik lainnya,  para peserta Nyoride mengenakan atribut ala tahun 80-an dan berpakaian layaknya anak sekolah, dengan rute melewati sejumlah landmark kota Tangerang seperti Tugu Adipura dan Alun - Alun Kota Tangerang

"Luar biasa semangatnya anak - anak muda di Kota Tangerang," ujar Sachrudin.

Sachrudin menyebut kegiatan Sedasi Vibes yang menghadirkan para pemuda dari berbagai daerah dan komunitas menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat, khususnya bagi generasi muda yang menyukai musik dan juga kuliner.

"Selama sifatnya positif, Pemkot pasti akan mendukung kegiatan - kegiatan yang membawa manfaat buat masyarakat," pungkas Sachrudin dilansir dari laman resmi Pemkot Tangerang.rajamedia

Komentar: