Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Anies-AHY Foto Bareng Surya Paloh-JK-Ahmad Syaikhu, Restu Tiga King Maker!

Laporan: RMN
Selasa, 20 September 2022 | 09:37 WIB
Dari kiri ke kanan: Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ketum Demokrat Agus Harimurti Yidhoyono (AHY),  Ketum Nasdem Surya Paloh, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, serta mantan Wapres Jusuf Kalla/Repro
Dari kiri ke kanan: Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ketum Demokrat Agus Harimurti Yidhoyono (AHY), Ketum Nasdem Surya Paloh, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, serta mantan Wapres Jusuf Kalla/Repro

RMBanten.com, Politik - Anies Baswedan,  Gubernur DKI Jakarta berfoto bareng dengan tokoh partai politik, Minggu, (18/9) lalu. Fotonya pun langsung viral mengguncang dunia maya.

Terlihat Anies Baswedan berfoto bersama Ketum Nasdem Surya Paloh, Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketum PKS Ahmad Syaikhu dan mantan Wapres  Jusuf Kalla.

Dalam foto tersebut nampak ketua umum Partai NasDem, Surya Paloh yang berdiri diantara Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ketiganya hadir dengan menggunakan setelan resmi, yaitu kemeja putih yang lapisi dengan jas bewarna hitam dan memakai celana bahan hitam.

Dalam foto tersebuttak ketinggalan tampak mantan Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla yang berdiri tepat di samping Anies.

Ia pun juga mengenakan pakai yang sama, yaitu kemeja putih, Jas Hitam dan celana bahan hitam. Kemudian Presiden PKS Ahmad Syaikhu menggunakan pakaian batik dan celana bahan hitam.

Foto yang diunggah oleh akun @herzakymahendra ini bertuliskan bahwa AHY dan Anies yang diapit diantara tokoh politik ternama, yaitu Surya Paloh, Jusuk Kalla dan Ahmad Syaikhu.

"Bakal pasangan calon diapit tiga king maker di tengah dan 2 di ujung?," tulis Herzaky yang juga merupakan Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat.

Dalam cuitan tersebut juga, Herzaky seolah-olah meminta persetujuan para pengikut di akun Instagramnya untuk bersama-sama mendoakan Bakal Pasangan Calon tersebut.

Anies Baswedan foto bareng Surya Paloh dan AHY yang mendapatkan komentar dari netizen dua bakal capres diapit tiga king maker.  -ig @herzakymahendra-

"Bismillah, Ikhtiar terus, doa terus kita. Setuju?," lanjut dalam cuitannya.

Netizen kemudian menyambut baik unggahannya itu melalui kolom komentarnya. Akun @ekanakeya yang setuju dengan unggahannya Herzaky.

"Bismillah 2024 Jadii Aamiin YRA," tulis @ekanakeya.

"Jawa Timur kuasai,bos selesai," tulis akun binsarmohan6426.

"Masya ALLAH kami rakyat Indonesia sangat setuju. . Insya Allah Indonesia kita akan berubah jadi lebih baik, adem, sejahterah dan bersatu. . Aamiin," komentar akun @_bunda_ratna.

"Belum ditambah pak SBY...😍 Kalimantan siap memenangkan," tulis @dedibox

Namun ada juga yang komntar miring, ditulis oleh akun @Sahatmhs yang menertawakan unggahan tersebut dan menulis stand up comedy.

"Stand up comedy," tulis @Shatmhs memakai emoji sedang tertawa.rajamedia

Komentar: