Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Jaga Kamtibmas! Satbrimob Polda Banten Gelar Patroli Malam

Laporan: CM-1
Minggu, 04 September 2022 | 10:31 WIB
Patroli malam jaga situasi Kamtibmas/Repro
Patroli malam jaga situasi Kamtibmas/Repro

RMBanten.com, Keamanan - Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Banten meningkatkan kegiatan patroli malam dalam mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di Kota Serang, Minggu (4/9).

Satuan Brimob melaksanakan tugas patroli dimalam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman, kepada masyarakat yang menjalankan aktivitasnya di Kota Serang.

Patroli dipimpin Bripka Yudi Cahyadi bersama 10 personel Batalyon B Pelopor yang melaksanakan tugas pengamanan itu berpatroli di sejumlah objek vital Kota Serang.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan personelnya juga melakukan himbauan Kamtibmas.

"Personel di lapangan tidak hanya melakukan patroli, melainkan mengimbau kepada masyarakat mengajak untuk bekerja sama dengan kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif,” ujar Dede.

Dede menambahkan situasi Kamtibmas di Kota Serang cukup kondusif. Ia mengimbau kepada masyarakat untuk lebih ketat dalam penerapan Protokol Kesehatan.

“Bilamana ada gangguan kamtibmas agar segera melapor ke Polres atau Polsek setempat atau bisa juga hubungi ke call center 110 untuk bisa mendapatkan pelayanan kepolisian,” tandasnya.rajamedia

Komentar: