Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Menu Spesial Hotel Santika Premiere Bintaro di Hari Kemerdekaan

Laporan: Rizki Ahmad Suhaedi
Senin, 15 Agustus 2022 | 19:16 WIB
Bebek goreng rica-rica/IST
Bebek goreng rica-rica/IST

RMBanten.com, Kuliner -  Berbicara soal kuliner tidak akan pernah ada habisnya untuk selalu ditelusuri, ragam cita rasa yang khas dan berbeda dari setiap wilayah selalu sukses membuat pecinta kuliner berlomba untuk mencicipinya.

Masih terus bersemangat menawarkan inovasi kreatif dan memanjakan para tamu. Hotel Santika Premiere Bintaro kembali mempersembahkan sajian unik nan spesial yang dapat langsung dinikmati bersama yang tercinta.

"Berbeda dari yang lain, kami persembahkan beberapa menu spesial yaitu Seafood asam pedas yang berisi udang, ikan, cumi dan baso ikan diolah dengan saus asam pedas ditemani nasi putih hanya Rp 100.000,-nett/porsi, dan juga selain itu juga ada bebek goreng rica-rica, bebek goreng yang diolah mengunakan bumbu rica-rica serta sayur lalapan dan nasi putih hanya Rp 100.000,-nett/porsi. Kenikmatan sensasi pedas yang unik membuat rasa semakin sedap. Tentunya ini akan menambah sukacita santap bersama semakin memuaskan,” ujar Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro, Tanita Pribadi.

Tak hanya itu, kini juga ada sajian dessert yaitu Banana Puff  hanya Rp 25.000,-nett/porsi, selanjutnya untuk hidangan minuman yang akan menggugah selera Anda di Hotel Santika Premiere Bintaro juga memanjakan tamunya dengan Crumble Caramel Latte yaitu campuran Caramel syrup, Coffee latte dan fresh milk sebagai pilihan pelepas dahaga usai santap menu special Hanya Rp 50.000,- net/porsi.

"Menu spesial ini siap menjadi santapan favorit pilihan keluarga maupun rekan kerja tersedia selama bulan Agustus 2022,” tutup Tanita.rajamedia

Komentar: